Prasetya Online

>

Berita UB

Mahasiswa FISIP Dikenalkan RRI Play

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh prasetyaFISIP pada 17 November 2017 | Komentar : 0 | Dilihat : 368

RRI Goes To Campus
RRI Goes To Campus
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Brawijaya (FISIP UB) bekerjasama dengan Radio Republik Indonesia (RRI) Malang menggelar acara live talkshow dengan menghadirkan Siti Kholifah, Ph.D, Ali Sukamto, MAP dan Dinia Insana sebagai pembicara. Pada talkshow tersebut, Ali Sukamto sebagai Kepala Seksi Penyiaran RRI Malang mengenalkan saluran baru RRI yang bisa di download melalui Android.

Ali mengatakan bahwa sekarang RRI tidak hanya bisa didengarkan melalui radio konvensional saja, tetapi juga bisa didengarkan di seluruh dunia dengan Android.

"Pengguna bisa mendownload RRI Play melalui aplikasi Google Play Store atau Apple Play Store," kata Ali. 

RRI tidak hanya menyiarkan program-program yang hanya dikomsumsi oleh orang-orang tua saja, tetapi juga sudah merambah ke dunia anak muda.

"Kami sekarang sudah membuat program-program untuk anak muda, terutama bagi mahasiswa. Jadi image orang tentang RRI yang jadul, sekarang sudah berubah kekinian," ujarnya.

Walaupun RRI sudah mulai merambah ke dalam dunia android dan program anak muda, namun pada Talkshow yang digelar pada hari Jumat (17/11/2017), Ali Sukamto mengatakan RRI tetap membutuhkan masukan untuk program acara di RRI menjadi lebih baik. Sehingga bisa diterima oleh semua kalangan. [Rama/Humas FISIP/Humas UB]

 

 

 

 

 

 

 

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID