Prasetya Online

>

Berita UB

Maba UB Senang Menerima Jas Almamater

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh oky_dian pada 15 Januari 2016 | Komentar : 0 | Dilihat : 8780

Maba Terima Jas Almamater
Maba Terima Jas Almamater
Mahasiswa Baru Universitas Brawijaya (Maba UB) angkatan 2015 mengaku merasa senang menerima jas almamater. Pembagian jas almamater dilakukan di masing-masing fakultas mulai Kamis (14/1/2015).

Salah satu Maba dari Fakultas Hukum Novy Anggraini mengaku meskipun jas yang didapat masih belum sesuai dengan ukuran yang diinginkan tapi dia merasa senang karena bisa menunjukkan identitasnya sebagai mahasiswa UB.

"Jas almamater yang sudah saya terima akan saya gunakan untuk mengikuti lomba, sosialisasi di sekolah, dan ujian akhir semester," katanya.!-- pagebreak -->

Di FH sendiri pembagian jas almamater sudah dilakukan setelah mahasiswa selesai mengikuti UAS.

Menurut penjelasan Kepala Tata Usaha (TU) FH UB Ir. Suhardiyono, jas almamater yang dibagikan untuk Maba ada sebanyak 848 yang terdiri dari 599 untuk mahasiswa S1 dan 249 akan dibagikan pada mahasiswa pasca sarjana.

Ditemui di tempat terpisah, KTU FKG UB, Dra. Susantinah Rahayu mengatakan ada sebanyak 145 jas almamater yang dibagikan untuk Maba. Sama seperti FH, pembagian jas almamater juga dilakukan setelah mahasiswa mengikuti UAS.

"Bagi maba yang ingin memberikan keluhan terkait jas almamater yang diterimanya akan kami layani dan tindaklanjuti," katanya. [Oky/Humas UB]

 

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID