Prasetya Online

>

Berita UB

MONEV PKM UB Oleh DP2M Dikti

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF Versi Word
Dikirim oleh humas3 pada 11 Juli 2014 | Komentar : 0 | Dilihat : 4860

Salah satu Tim PKM sedang presentasi kemajuan kegiatannya pada reviewer
Salah satu Tim PKM sedang presentasi kemajuan kegiatannya pada reviewer
Sebanyak 331 Tim Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM) Universitas Brawijaya (UB) pada Kamis-Sabtu (10-12/7) mengikuti serangkaian Monitoring Dan Evaluasi (MONEV) PKM 2014 oleh Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (DP2M) Ditjen Dikti di Gedung B Fakultas Hukum (FH).

Lima reviewer dihadirkan untuk menilai kemajuan setiap Tim PKM ini. Lima reviewer tersebut dibagi menjadi lima kelas dengan rincian Kelas A oleh Prof.Dr.Bambang Wibisono, M.Pd yang diikuti 67 Tim PKM, Kelas B oleh Dr. Amin Retnoningsih diikuti 66 Tim PKM, Kelas C oleh dr. Onny Setiani, Ph.D diikuti 66 Tim PKM, Kelas D oleh Ir. Sondi Kuswaryan, MS. diikuti 66 Tim PKM dan Kelas E oleh Prof.Dr. Heru Kurnianto Tjahjono,MM diikuti 66 Tim PKM.

Pada sesi presentasi, setiap kelompok PKM mempresentasikan hasil kegiatannya selama maksimum 10 menit dan dilanjutkan dengan diskusi denganreviewer  selama maksimum 10 menit sehingga alokasi waktu setiap kelompok adalah maksimum 20 menit.

Azzuhri Tri Ahara salah satu Ketua Tim Kelompok PKM Kewirausahaan menyampaikan kepada PRASETYA Online dengan mengikuti kegiatan MONEV ini bisa menambah kesiapan dan ilmu agar bisa mendapatkan masukan yang berarti untuk kemajuan usaha ke depannya.

“Kegiatan usaha tim kami adalah kegiatan agroindustri yang fokus pada pengolahan ikan lele menjadi krupuk, crispy dan tepung. Usaha ini didirikan karena melihat konsumsi protein sangat mahal karena sering menggunakan daging maupun ayam. Padahal protein pada ikan juga besar dan harganya lebih murah,” pungkas mahasiswa ilmu ekonomi itu. [rian]

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID