Prasetya Online

>

Berita UB

Lomba dan Pemeran Fotografi "Beauty of FIA"

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh humas3 pada 07 Desember 2012 | Komentar : 0 | Dilihat : 5368

Beauty of Gazebo karya Rio W Djohar meraih Juara I Lomba Fotografi FIA
Beauty of Gazebo karya Rio W Djohar meraih Juara I Lomba Fotografi FIA
Mengusung tema "Beauty of FIA", Sanggar Seni Mahasiswa (SSM) Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) Universitas Brawijaya (UB) menggelar lomba dan pemeran fotografi dalam rangka memperingati Dies Natalis FIA UB ke - 52. Acara yang berlangsung di basement gedung baru FIA tersebut menggelar 10 karya photo terbaik yang akan di pajang selama tiga hari mulai hari Kamis hingga Sabtu (6-8/12).

Ditemui PRASETYA, Tiara sekretaris pelaksana kegiatan menjelaskan bahwa "Beauty of FIA" dipilih sebagai tema karena kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Dies Natalis FIA UB yang ke - 52. "Lomba ini diikuti tidak hanya oleh mahasiswa FIA tetapi juga masyarakat umum bahkan ada peserta yang masih duduk di kelas sekolah dasar," jelas mahasiswi Perpajakan semester tiga ini. "Untuk juara I sampai juara III yang akan mendapat piala serta uang dan sertifikat. Karya mereka bersama beberapa photo yang terpilih nantinya juga akan dipergunakan untuk pembuatan kalender FIA UB," pungkasnya.

SSM FIA UB menampilkan puisi suto mencari bapa - karya W.S Rendra
SSM FIA UB menampilkan puisi suto mencari bapa - karya W.S Rendra
Dalam acara yang dibuka langsung oleh Pembantu Dekan III FIA UB Drs. Heru Susilo, MA. Panitia menyuguhkan berbagai macam hiburan seperti musik akustik, dance serta penampilan puisi dan teatrikal oleh SSM FIA UB. Sedangkan untuk pemenang lomba fotografi sendiri diraih oleh Rio W Djohar dengan photo berjudul "Beauty of Gazebo" sebagai juara I, Dimas Andri Dwi N dengan photo berjudul "FIA at Night" sebagai juara II serta Raharuswindy Kharis S dengan judul photo "Gemilau Malam FIA" sebagai juara III. [ronny]

 

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID