Prasetya Online

>

Berita UB

Lomba Tenis Meja HUT Korpri ke - 46

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh ronnysetiantoko pada 18 Desember 2017 | Komentar : 0 | Dilihat : 467

Turnamen Tenis Meja HUT Korpri ke - 46 yang berlangsung di Koridor Lantai 1 Gedung Rektorat UB
Turnamen Tenis Meja HUT Korpri ke - 46 yang berlangsung di Koridor Lantai 1 Gedung Rektorat UB
Tim Tenis Meja Kantor Pusat Universitas Brawijaya (UB) keluar menjadi juara pertama turnamen tenis meja antar pegawai yang berlangsung selama empat hari, Senin hingga Kamis (11 - 14/12/2017) di Koridor lantai 1 rektorat UB.

Kegiatan yang merupakan rangkaian peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang ke 46 ini diikuti oleh 28 tim dari semua Fakultas dan Unit Kerja di Universitas Brawijaya dimana tiap tim terdiri satu ganda dan dua perorangan.

Babak penyisihan dilaksanakan selama tiga hari Senin hingga Rabu dan dilanjutkan dengan babak semi final dan final pada Kamis (14/12/2017). Babak semi final sendiri mempertemukan tim tenis meja Kantor Pusat (A) dengan tim tenis meja FT (C) serta tim tenis meja Kantor Pusat (B) dengan tim tenis meja FEB (B).

Setelah melewati pertarungan yang cukup ketat pada babak final, Tim tenis meja Kantor Pusat (B) berhasil menjadi pemenang setelah mengalahkan perlawanan tim tenis meja FT (C) yang berhak menjadi juara II. Sedangkan Juara III diraih oleh tim tenis meja FEB (B) diikuti oleh tim tenis meja Kantor Pusat (A) sebagai juara IV. [ronny/Humas UB]

 

 

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID