Prasetya Online

>

Berita UB

Lomba Menyanyi Pop dan Dangdut HUT Korpri ke - 46

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh ronnysetiantoko pada 18 Desember 2017 | Komentar : 0 | Dilihat : 971

Penampilan Dessi Arifina dalam kategori pop
Penampilan Dessi Arifina dalam kategori pop
Universitas Brawijaya (UB) menggelar Lomba Menyanyi Pop dan Dangdut pada Selasa dan Rabu (12-13/12/2017). Lomba yang merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke -46. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Lantai 2 Gedung FTP UB dan diikuti oleh 18 peserta lomba menyanyi pop dan 13 peserta lomba menyanyi dangdut.

Dalam sambutannya Ketua Pelaksana HUT KORPRI ke - 46 Unit Universitas Brawijaya, Dr. Drs. Sobri A., MT., menegaskan bahwa kegiatan ini selain sebagai suatu rangkaian kegiatan dalam rangka meningkatkan pengabdian anggota Korpri UB terhadap masyarakat disekitar lingkungan juga sebagai upaya dan apresiasi UB menumbuh kembangkan bakat - bakat dari sivitas akademika.

"Saya melihat didaftarnya tadi peserta cukup banyak, berarti banyak telanta-talenta serta bakat-bakat terpendam di UB akan unjuk kebolehan disini. Kegiatan ini merupakan suatu rangkaian kegiatan dalam rangka meningkatkan pengabdian kita dari Korpri/Anggota korpri terhadap masyarakat disekitar lingkungan kita. Sehingga Korpri sebagai Korps Pegawai Republik Indonesia betul-betul berperan dan sangat bermanfaat bagi masyarakat sehingga kedepannya kegiatan-kegiatan Korpri seperti ini dapat kita tingkatkan dan menjadi akan lebih bermanfaat untuk kita semua," ujar Sobri.

Lomba sendiri terdiri dari dua kategori musik, Pop dan Dangdut, dimana untuk mengedepankan sportivitas panitia mendatangkan dewan juri yang berasal dari luar UB. ereka adalah adalah Krisna (Ketua dewan juri) serta dua anggota Novel dan Fanni.

Pada hari pertama lomba difokuskan pada kategori Pop, dimana keluar sebagai juara I Muhammad Rusdi Abdullah dari FTP, Juara II Eka Johan Syaputra (PPS UB), Juara III M. Anang Musthofa ((FK), Juara Harapan I Dessy Arifina (FKG) serta Juara Harapan II Diah Pawestri M. (FH).

Sedangkan pemenang juara Lomba Menyanyi kategori dangdut yang berlangsung pada Kamis (13/12/2017) adalah Juara I Amelia Annisahaq dari FTP, Juara II Putri Kumala Dewi (FIB), Juara III Rama (FISIP), Juara Harapan I Sukim Prayitno (FTP) serta Jura Harapan II Fines Fatimah (FH). [ronny/Humas UB]

 

 

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID