Prasetya Online

>

Berita UB

Lomba Menyanyi Pop dan Dangdut HUT KORPRI ke-47

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh ronnysetiantoko pada 23 October 2018 | Komentar : 0 | Dilihat : 139

Ketua Panitia HUT KORPRI ke- 47 Dr. Drs. Sobri A., MT saat menyampaikan sambutan
Ketua Panitia HUT KORPRI ke- 47 Dr. Drs. Sobri A., MT saat menyampaikan sambutan
Dalam rangka memperingati HUT KORPRI ke-47. Universitas Brawijaya (UB) selama dua hari (16/10-17/10/2018) menggelar "Lomba Menyanyi Pop dan Dangdut" bagi sivitas akademika di lingkungan UB. Kegiatan yang berlangsung di Ruang Jamuan Lantai 6 Rektorat UB ini diikuti oleh 19 peserta untuk kategori Pop dan 20 Peserta untuk Kategori Dangdut.

Hadir dalam pembukaan kegiatan, Ketua KORPRI Unit Universitas Brawijaya Dr. Tjahyjanulin Domai, MS., beserta Ketua Panitia HUT KORPRI ke- 47 Dr. Drs. Sobri A., MT.

"Dalam memperingati HUT KORPRI yang ke-47, kita menyelenggarakan kegiatan-kegiatan seperti olahraga, kegiatan seni dan budaya, kegiatan sosial, kesehatan dan sebagainya. Dan hari ini kita menyelenggarakan Lomba Menyanyi Pop dan Dangdut yang merupakan kegiatan keempat yang telah kita laksanakan, setelah sebelumnya pertandingan bulutangkis, pertandingan tenis meja serta pertandingan tenis lapangan," jelas Sobri saat ditemui PRASETYA.

Penampilan penuh penghayatanpPeserta Lomba Menyanyi Kategori Pop
Penampilan penuh penghayatanpPeserta Lomba Menyanyi Kategori Pop
Ditambahkan Sobri, kegitan peringatan HUT KORPRI tahun ini melibatkan semua sivitas akademika UB. Dimana dalam kegiatan KORPRI pada periode sekarang. Pelaksanaannya dimulai lebih awal daripada tahun-tahun sebelumnya. "Kalau sebelumnya kegiatan dilaksanakan terfokus pada bulan November, pada tahun ini kegiatan kita mulai lebih awal sehingga harapannya semua kegiatan bisa terlaksana dengan baik," jelasnya.

Sedangkan Ketua KORPRI Unit UB  Dr. Thahjanulin Domai, MS., dalam sambutannya menyambut baik terlaksananya kegiatan peringatan HUT KORPRI dan berterimakasih kepada sivitas akademika akan partisipasi terhadap pelaksanaan kegiatan yang sudah dan akan terlaksana. Lebih jauh Thahjanulin berharap bahwa dengan adanya kegiatan ini akan dapat mempererat silahturahmi dan rasa kekeluargaan di lingkungan sivitas akademika UB.

Peserta Lomba Menyanyi Kategori Dangdut tidak akalah aktraktif
Peserta Lomba Menyanyi Kategori Dangdut tidak akalah aktraktif
Dalam lomba menyanyi kali ini, untuk menjaga netralitas dan sportivitas panitia mendatangkan dewan juri profesional yang berasal dari luar lingkungan UB, mereka adalah Mas Khrisna (Ketua Dewan Juri) yang didampingi oleh Novel dan juga Mas Andro yang merupakan arranger musik berpengalaman Kota Malang.

Pada hari pertama lomba pada kategori Pop, keluar sebgai Juara pertama yaitu Chusnul Chotimah (FIB), juara II diraih oleh Edward Fernando (Unit TIK), Juara III diraih M. Rusdi (FTP) dan juara IV diraih oleh Eka Johansyahputra (Pasacasrjana). Sedangkan untuk Penampilan Terheboh dan Kostum Terbaik diraih oleh dessy Arifina (FKG) dan Dian Ardiana Yanti (FTP).

Untuk Kategori Dangdut sendiri Juara pertama diraih oleh Suharto (DEB), Juara II diaraih oleh Fina Amalia (FIB), Juara III diraih M. Rusdi (FTP) dan Juara IV diraih oleh Sukim Prayitno (FTP). Dan untuk Penampilan Terheboh dan Kostum Terbaik diraih oleh Bayu Kurnia (FISIP) dan Yuliani Mufida (FH). [ronny/Humas UB]

 

 

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID