Prasetya Online

>

Berita UB

Lima Mahasiswa FE-UB Ikuti Seminar di Singapura

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh prasetya1 pada 16 Desember 2008 | Komentar : 0 | Dilihat : 5606

Lima mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya (FE-UB) anggota AIESEC baru-baru ini bertolak ke Singapura untuk mengikuti National Leadership Development Seminar. Kelima mahasiswa itu masing-masing adalah Milwanda Wira P (Man 05), Guindra pramudi (Akt 06), Fanny Sutiono (Akt 06), Lya Yhusiana (Man 05), dan Yanuar Adrianto (Man 06).
"Tentunya tidak mudah bagi para peserta untuk ikut dalam seminar yang diadakan oleh AIESEC Singapura ini, karena masing-masing peserta, sebelumnya harus lolos dalam seleksi aplication form", ujar Pembantu Dekan III FE-UB Dr Khusnul Ashar SE MA, "lagi pula, mereka semua masih aktif sebagai mahasiswa". Seminar berlangsung sejak Kamis (11/12) hingga Minggu (14/12), dihadiri oleh peserta anggota AIESEC dari beberapa negara lain, seperti Thailand, Malaysia, Filipina, dan lain-lain. Berbagai kegiatan diadakan, termasuk acara perkenalan dan promosi kebudayaan dari perwakilan masing-masing negara peserta. Acara serupa, Asian Pasific Exchange Leadership Seminar, akan digelar Maret 2009, di Hongkong.
AIESEC-FEUB adalah satu organisasi kemahasiswaan di FE-UB, anggota jaringan AIESEC Internasional yang meliputi lebih dari 1000 universitas di 105 negara. [chuss]

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID