Prasetya Online

>

Berita UB

Lepas Sambut Dekan FP-UB Periode 2015-2019

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF Versi Word
Dikirim oleh prasetyaFP pada 03 Februari 2015 | Komentar : 0 | Dilihat : 5869

Lepas Sambut Dekan FP UB
Lepas Sambut Dekan FP UB
Setelah dua periode menjabat, Prof. Ir. Sumeru Ashari, M.Agr.Sc, Ph.D., secara resmi dilanjutkan oleh Prof. Dr. Ir. Nuhfil Hanani AR., MS. sebagai Dekan Fakultas Pertanian Universitas Brawijaya periode 2015-2019. Prosesi lepas sambut Dekan FP-UB berlangsung di Gedung Sentral FP-UB pada Senin (02/2), setelah Upacara Pelantikan Wakil Rektori I, II, III, dan IV, Dekan Fakultas Pertanian, Dekan Fakultas Hukum, Dekan Fakultas Peternakan, Dekan Fakultas Kedokteran, Dekan Fakultas Teknologi Pertanian, Wakil Direktur Pascasarjana I dan II, Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) serta Pejabat Struktural Eselon II, III dan IV oleh Rektor UB pada hari yang sama.

Prof. Sumeru Ashari menitipkan kepada Prof. Nuhfil Hanani AR mengenai percepatan guru besar, Forum Komunikasi Perguruan Tinggi Pertanian Indonesia (FKPTPI) sebagai kiprah dilingkup nasional, penyelesain pembangunan Gedung Sentral FP-UB, pembentukan pusat studi hortikultura, percepatan kelulusan mahasiswa, kerjasama didalam dan diluar negeri, promosi mahasiswa diluar jawa yang saat ini telah mencapai 29 propinsi, kemudian persiapan menuju akreditasi tingkat ASEAN University Network Quality Assurance (AUN-QA) yang dimana di Brawijaya, baru ada dua reviewer untuk tingkat Asean, salah satunya adalah Ir. Didik Suprayogo, M.Sc. PhD yang saat ini menjabat sebagai Pembantu Dekan I FP-UB, dalam sambutannya.

“Daya saing, sebagai kata kunci yang pada saat pelantikan dititipkan oleh Rektor UB. Kita akan mulai dari daya saing lulusan untuk minimal di level asia, kemudian daya saing program studi, hingga daya saing dosen. Mari kita sama-sama maju untuk menggerakkan dan mengembangkan Fakultas Pertanian,” papar Prof. Nuhfil. [waw]

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID