Prasetya Online

>

Berita UB

Laboratorium Kewirausahaan Ramaikan Jalan Sehat FEB

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh vicky.nurw pada 12 Desember 2017 | Komentar : 0 | Dilihat : 553

Rektor saat Jalan Sehat Dies Natalis FEB
Rektor saat Jalan Sehat Dies Natalis FEB
Serangkaian acara Dies Natalis yang ke-56 Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Brawijaya telah tuntas dilaksanakan. Minggu (03/12/2017), telah diadakan acara Gerak Jalan bertempat di lingkungan FEB UB.

Turut hadir Rektor Universitas Brawijaya, Prof. Dr. Ir. Mohammad Bisri, M.S. berserta jajarannya; Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Brawijaya, Drs. Nurkholis, M. Buss., Ak., Ph.D. serta jajarannya; dan para civitas FEB UB serta mahasiswa.  Tidak hanya sivitas FEB UB saja, hadir pula Dekan-dekan fakultas serta Rektor UB terdahulu yaitu, Prof. Dr. Ir. Bambang Guritno.

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Brawijaya, Drs. Nurkholis, M. Buss., Ak., Ph.D. menyampaikan bahwa FEB UB akan terus meningkatkan reputasi dalam kualitas belajar mengajar. "Sudah banyak prestasi yang telah diukir oleh civitas FEB UB," jelas Nurkholis. Dia menambahkan bahwa semua program studi di FEB UB sudah terakreditasi A, kecuali kewirausahaan yang masih baru.

Rektor UB, Prof. Dr. Ir. Mohammad Bisri, M.S. menambahkan dalam sambutannya bahwa FEB UB adalah salah satu fakultas yang diunggulkan di lingkungan Universitas Brawijaya.

Kegiatan ini semakin semarak dengan diadakannya bazar di lingkungan FEB UB dengan menawarkan berbagai kreasi dari sivitas fakultas.

Tidak hanya Jalan Sehat, kegiatan ini juga diisi dengan peresmian Laboratorium Kewirausahaan oleh Rektor Universitas Brawijaya. "Banyaknya laboratorium sejalan dengan program Universitas Brawijaya dalam pengembangan dan modernisasi terkait itu," ujarnya. Ia juga menambahkan harapan untuk fakultas-fakultas rumpun sosial agar terdorong mendirikan laboratorium. [afwega/vicky]

 

 

 

 

 

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID