Prasetya Online

>

Berita UB

Kunjungan SMA Membanjiri Universitas Brawijaya

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh humas3 pada 19 Desember 2014 | Komentar : 0 | Dilihat : 3759

Peserta SMA mendapatkan pengarahan dari tim promosi UB
Peserta SMA mendapatkan pengarahan dari tim promosi UB

Wajah baru UB yang semakin cantik dengan gedung-gedung serta fasilitas dan segudang prestasinya menarik simpatik berbagai siswa SMA untuk mengunjungi UB secara langsung. Semenjak dua hari terakhir (16/12-17/12), tercatat 9 SMA telah keluar masuk memenuhi Gedung-gedung pertemuan di UB untuk memperoleh informasi dan melihat UB secara langsung. Kehadiran mereka disambut hangat oleh Edi Suyanto, SH Kepala Biro Promosi UB dan Drs. Agus Yuliawan sebagai Kepala Bagian Akademik UB.

Dihitung dari Selasa (16/12) tiga SMA berkunjung ke UB, MAN 3 Kediri sejumlah 270 siswa, Muhamadiyah 4 Surabaya 54 siswa, dan SMA 1 Banjarbaru, Kalimantan 80 siswa. Rabu (17/12) tercatat enam SMA yang telah berkunjung, SMA N 11 Tangerang 260 siswa , SMAN 3 Nganjuk 55 siswa. SMA N 1 Bareng 150 siswa, SMA YPK Bontang 103 siswa, SMA Porong 320 siswa dan SMA Bandar 180 siswa.

Sekitar 1.472 siswa SMA yang datang ke UB, selalu menanyakan tentang jalur masuk UB. Karena sebagian besar dari mereka telah mantap untuk memilih UB sebagai Universitas untuk melanjutkan pendidikan mereka di jenjang Perguruan Tinggi. Banyak pembimbing mereka memberikan sambutan yang terkesima oleh wajah baru UB yang berubah drastis dari tahun ke tahun. Baik dari prestasinya, dan Gedung belajar serta sarana prasarana mahasiswa UB. Seakan UB lebih siap menatap masa depan bangsa dan menjadi Universitas yang dikenal dunia. "Tak banyak siswa tahu keadaan UB saat ini, mereka hanya melihat UB dari internet dan website,tidak semegah dan seindah saat saya hadir di sini,suasana kampus yang tenang dan asri membuat saya tak ingin pulang" tutur Refa salah satu Siswa kelas XI ini. [Ocha]

 

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID