Prasetya Online

>

Berita UB

Kolaborasi Humas FISIP dan BEM FISIP UB untuk Apresiasi Kinerja Tendik

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh prasetyafisip pada 01 October 2018 | Komentar : 0 | Dilihat : 86

Kordinator HUMAS FISIP, Fariza Yuniar, S.I.Kom, M.I.Kom
Kordinator HUMAS FISIP, Fariza Yuniar, S.I.Kom, M.I.Kom
Tenaga Pendidik (Tendik) merupakan elemen penting di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Brawijaya, sehingga kinerja mereka perlu diapresiasi. Oleh karena itu, Bidang Kehumasan FISIP UB berkolaborasi dengan Kementerian Sosial dan Masyarakat Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FISIP UB memberikan penghargaan bertajuk Tendik Award dalam ajang FISIP Punya Cerita.

“Saat salah satu panitia menanyakan nama-nama pekerja FISIP di resepsionis, disitu ada Pak Rama dari HUMAS yang mengatakan ingin mengadakan hal yang serupa,” ungkap Dayang Salsha Chairani selaku Ketua Pelaksana FISIP Punya Cerita.

Karena kesamaan visi dengan acara FISIP Punya Cerita maka HUMAS FISIP menawarkan untuk berkolaborasi membuat acara untuk mengapresiasi tenaga pendidik. Orang-orang di belakang FISIP seperti satpam, cleaning services, penjaga parkir yang tidak terekspos juga mempunyai andil penting untuk FISIP.

Dengan diadakannya Tendik award ini Fariza Yuniar Rakhmawati, S.I.Kom, M.I.Kom. selaku Kordinator HUMAS FISIP berharap bahwa tendik menjadi lebih semangat untuk memberikan pelayanan. “Harapan kami dengan diadakannya tendik award ini maka teman-teman tendik semakin semangat dalam bekerja,” kata Fariza dalam acara tersebut. (02/Fariza/Humas FISIP)

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID