Prasetya Online

>

Berita UB

Kalbe Nutritionals Gelar Rekrutmen Kampus

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF Versi Word
Dikirim oleh ireneparamita pada 08 October 2015 | Komentar : 0 | Dilihat : 4520

Rekrutmen Kalbe Nutritionals di UB
Rekrutmen Kalbe Nutritionals di UB
Perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia, Kalbe Nutritionals, menggelar rekrutmen kampus. Di Universitas Brawijaya (UB), rekrutmen ini dilakukan selama tiga hari, Rabu-Jumat (7-9/10/2015), di Unit Pengembangan Karir dan Kewirausahaan (UPKK).

Sebanyak 600 pelamar berebut posisi sebagai Business Representative dan Area Sales Coordinator. Staff bagian rekrutmen UPKK Nadirul Mustafa menyampaikan, 600 pelamar tersebut sudah melalui tahapan seleksi administrasi yang diadakan Kalbe Nutritionals dan UPKK UB.

Dalam tiga hari ini, para pelamar mengikuti tahapan tes yang terdiri dari tes kemampuan dasar, business game, dan wawancara dengan HRD Kalbe Nutrisionals.

Jika pelamar dinyatakan lolos pada tahap rekrutmen kampus ini, selanjutnya akan dipanggil untuk mengikuti psikotes, wawancara dengan Kepala Cabang, dan wawancara dengan Kepala Regional. Dijelaskan HRD Kalbe Nutritional Amelia, sebelum pelamar dinyatakan diterima, akan dilakukan penawaran gaji dan medical check up. "Para pelamar harus bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia," kata Amelia.

Adapun kriteria yang dibutuhkan untuk menempati posisi tersebut adalah berlatarbelakang pendidikan minimal S1 dari seluruh jurusan dengan IPK minimal 2,75, dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik. [irene/Humas UB]

 

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID