Prasetya Online

>

Berita UB

Jurusan Ilmu Komunikasi Jajaki Internasionalisasi dengan Chulalongkorn University

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh prasetyafisip pada 21 September 2018 | Komentar : 0 | Dilihat : 316

Assoc. Prof. Pavel Slutskiy, PhD., dari Chulalongkorn University
Assoc. Prof. Pavel Slutskiy, PhD., dari Chulalongkorn University
Jurusan Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Brawijaya pada Senin (17/9/2018) menyambut kedatangan Assoc. Prof. Pavel Slutskiy, PhD dari Chulalongkorn University, Thailand. Kedatangan Pavel sebagai visiting professor merupakan rangkaian program Three in One di Jurusan Ilmu Komunikasi". Selain mengajar, Pavel juga berbagi ilmu terkait program internasional di Chulalongkorn University.

Pavel bergabung dalam Program Internasional untuk Ilmu Komunikasi Chulalongkorn University sejak tahun 2004. Menurutnya, Chulalongkorn University memiliki nama yang prestisius, sehingga banyak orang yang ingin mengikuti program tersebut.https://prasetya.ub.ac.id/cmsub/javascript/tiny_mce/plugins/pagebreak/img/trans.gif
https://prasetya.ub.ac.id/cmsub/javascript/tiny_mce/plugins/pagebreak/img/trans.gif

"Orang-orang datang dari berbagai daerah dan latar belakang. Mereka mengundang Professor dari tiap-tiap fakultas untuk mengajar berbagai bidang keilmuan," katanya.

Program Internasional ini sudah ada sejak lama dan berada di bawah masing-masing fakultas yang ada di Universitas Chulalongkorn. Namun ke depannya mereka ingin menjadikan program ini berada di bawah satu kepemimpinan.

Pavel juga mengungkapkan beberapa hal yang menjadi penghambat program tersebut.

"Tidak semua pengajar memiliki banyak pengalaman. Selain itu, kemampuan Bahasa Inggris yang kurang juga menjadi hambatan dalam kegiatan-mengajar," kata Pavel.

Mahasiswa yang mengikuti Program Internasional Chulalongkorn University mempersiapkan diri mereka untuk belajar dengan cara yang menyenangkan. Hal tersebut menyebabkan program ini diminati hingga saat ini. [Lita/Humas FISIP/Humas UB]

 

 

 

 

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID