Prasetya Online

>

Berita UB

Jurusan Administrasi Bisnis Lakukan PelatihanTeknik Foto Produk

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh oky_dian pada 20 September 2018 | Komentar : 0 | Dilihat : 284

Peserta Pelatihan Teknik Foto Produk
Peserta Pelatihan Teknik Foto Produk
Guna meningkatkan usaha rintisan masyarakat, Jurusan Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) Universitas Brawijaya (UB) mengadakan Pengabdian Masyarakat (Pengmas) dengan tajuk Pelatihan Teknik Foto Produk. Dipimpin  oleh ketua Program Studi Perpajakan UB, Saparilla Worokinarsih, Dr., S.Sos., M.Si., pelatihan dilakukan untuk peningkatan visual branding dari produk para pengusaha.

Selaku tim pengabdian masyarakat, Priandhita Sukowidyawati A, SE., MSA.Ak., menjelaskan pelatihan tersebut diikuti oleh 15 peserta yang terdiri dari sivitas FIA, lingkungan UB, hingga umum.

"Kami membatasi sebanyak 15 peserta agar nantinya dapat maksimal dalam pelatihan," jelasnya. Usaha yang dikembangkan oleh para peserta pun berbagai macam, diantaranya makanan, hijab, tas, hingga pupuk dan bibit.

Para peserta diajarkan fotografi menggunakan teknik Flat Lay, yaitu pengambilan objek foto dari posisi atas. Dengan kehadiran Bunga Lenanta selaku pemateri ahli, para peserta dibimbing untuk foto produk menggunakan smartphone.

Tim pengmas FIA UB juga membantu memasarkan lewat media sosial agar promosi menjadi lebih efektif

"Kami mengharapkan ada peningkatan pemahaman dari para peserta tentang mempresentasikan produknya. Sekaligus kami ingin menjurnalkan hasil pengabdian ini nantinya," kata Priandhita Sukowidyawati. [Afwega/Humas UB]

 

 

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID