Prasetya Online

>

Berita UB

Jalin Kolaborasi, HMPS HI UPH Kunjungi Himahi FISIP UB

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh prasetyafisip pada 11 Maret 2019 | Komentar : 0 | Dilihat : 134

Mahasiswa HI UPH
Mahasiswa HI UPH

Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Hubungan Internasional (HI) Universitas Pelita Harapan (UPH) mengunjungi Himpunan Mahasiswa Hubungan Internasional (HIMAHI) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Brawijaya (UB). Kegiatan studi banding yang berlangsung pada Rabu (6/3/2019), di Lantai 7 Gedung A FISIP UB bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan kolaborasi guna meningkatkan kinerja positif dari masing-masing himpunan.

Menurut Timothy Geraldito S., Ketua HIMAHI FISIP UB, kunjungan dari HMPS HI UPH ini dirasa cukup positif, karena masing-masing himpunan cukup merasakan efek positif dari kegiatan ini.

“Dalam acara ini kita juga evaluasi program kerja kita masing-masing, kita terbuka untuk masukan, kritik, dan saran. Sedangkan untuk program kerja yang sekiranya baik dan sesuai, bisa kita adopsi,” ujar Timothy

Meskipun terdapat beberapa perbedaan dalam struktur, divisi, dan program kerja antara HMPS HI UPH dan HIMAHI FISIP UB, namun perbedaan ini tidaklah menjadi penghambat. Perbedaan ini justru menjadi keunikan dan kelebihan dari masing-masing himpunan, serta menjadikan sesi sharing dan diskusi semakin berwarna.

Menurut Perwakilan dari HI UPH Choyls, Kunjungan ini merupakan yang pertama dalam tahun 2019. Meskipun terdapat beberapa agenda kunjungan dari himpunan-himpunan lain, namun kepastian mengenai tanggal dan waktu masih belum dipastikan.

“Kami sangat terbuka terhadap kunjungan. Tahun ini kami sudah ada beberapa agenda kunjungan, namun beberapa masih belum pasti. Kami masih menunggu proposal mereka,” tutup Timothy. (06/Fariza/Humas FISIP/Humas UB)

 

 

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID