Prasetya Online

>

Berita UB

Jalan Sehat Meriahkan Lustrum Ke-3 FISIP

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh prasetyafisip pada 14 Mei 2018 | Komentar : 0 | Dilihat : 157

Jalan sehat peringati lustrum ke-3 FIsip
Jalan sehat peringati lustrum ke-3 FIsip
Dalam rangka merayakan Lustrum Ke-3, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Brawijaya (UB) mengadakan beberapa rangkaian kegiatan, salah satunya adalah Jalan Sehat. Kegiatan yang dilakukan pada Minggu (6/5/2018) tersebut dihadiri oleh Prof. Dr. Ir. Mohammad Bisri, MS selaku Rektor Universitas Bawijaya, Prof. Dr. Unti Ludigdo, Ak selaku Dekan FISIP UB, jajaran pimpinan lainnya di lingkungan UB, dosen, pegawai, serta mahasiswa FISIP UB.

 "Semoga setiap tahunnya FISIP Universitas Brawijaya semakin berkembang, dan dapat mengikuti jejak fakultas-fakultas lain yang lebih dulu meraih berbagai prestasi," kata Dekan FISIP UB Prof Unti.

Rangkaian acara dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Dekan FISIP dan Rektor UB. Setelah itu beberapa balon berwarna biru-oranye yang merupakan simbol warna universitas dan fakultas dilepas sebagai tanda Jalan Sehat telah dimulai.

Rute yang diambil hanya di dalam lingkungan kampus, mengingat UB memiliki area yang sangat luas. Para peserta terlihat sangat antusias dalam mengikuti Jalan Sehat tersebut. Hal itu dapat dilihat dari banyaknya peserta yang turut mengajak keluarganya untuk mengikuti kegiatan hingga akhir.

Rangkaian acara Jalan Sehat ini mengundang anak-anak dari TK/KB B Pelangi yang menunjukkan kebolehannya di bidang musik dan tari tradisional. Tidak hanya itu, para peserta juga terhibur dengan beberapa dosen, bahkan Dekan FISIP UB turut menyumbangkan suaranya lewat beberapa lagu. Melalui kegiatan tersebut, mahasiswa dapat melihat sisi lain para dosen yang biasanya selalu terlihat tegas di kelas.

Di sela-sela acara, MC Revi dan Eldo juga mengumumkan pemenang dari beberapa kompetisi yang dibuat untuk memeriahkan perayaan Lustrum ke-3 FISIP UB. Di antaranya adalah Instagram Photo Challenge yang diadakan mulai tanggal 16 April hingga 4 Mei 2018.

Selain itu terdapat Lomba Futsal antara Dosen dan Karyawan yang diadakan pada hari Jumat, 4 Mei 2018 di Viva Futsal Soekarno Hatta. Beberapa karyawan turut berpartisipasi dalam mewakili bagiannya masing-masing. Begitu pula tim dosen yang terdiri dari berbagai jurusan di FISIP UB.

Rangkaian kegiatan Jalan Sehat ditutup dengan peresmian Official Instagram FISIP UB oleh Dekan FISIP. "Semoga ke depannya Official Instagram ini dapat menjadi media komunikasi yang sehat antara civitas akademika, alumni, serta berbagai pihak yang berkepentingan dengan FISIP UB," kata Unti sebelum meresmikan akun @fisip_ub. [Lita/Humas FISIP/Humas UB]

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID