Prasetya Online

>

Berita UB

Ilmu Komunikasi FISIP UB Atasi Permasalahan Tugas Akhir Mahasiswa

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh prasetyafisip pada 11 Maret 2019 | Komentar : 0 | Dilihat : 229

Ketua TPTA, Syahirul Alim, S. Sos. M.Si
Ketua TPTA, Syahirul Alim, S. Sos. M.Si
Sebagai bentuk tanggung jawab Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Brawijaya (FISIP UB) kepada mahasiswa, Tim Pemantau Tugas Akhir (TPTA) Ilmu Komunikasi FISIP UB mengadakan Pertemuan Wali Mahasiswa dan Mahasiswa Angkatan 2013-2014.

Kegiatan yang diadakan di Audiotarium Nuswantara, Lantai 7 Gedung B FISIP UB pada Jumat (1/3/2019) tersebut bertujuan untuk memberikan informasi dan berdiskusi bersama wali mahasiswa mengenai perkembangan ataupun progres tugas akhir dari mahasiswa.

Pertemuan kali ini adalah pertemuan ketiga Tim Pemantau Tugas Akhir bersama para mahasiswa angkatan 2013 – 2014. Pada pertemuan pertama, Tim Pemantau Tugas Akhir (TPTA) melakukan pendataan dan sharing bersama mahasiswa angkatan 2013 – 2014 yang belum lulus, maupun belum melakukan tahapan tugas akhir.

Sedangkan pada pertemuan kedua, TPTA berfokus dalam pendataan dan sharing bersama mahasiswa angkatan 2013 – 2014 yang sudah melakukan sidang magang, seminar proposal, ataupun yang sudah lulus.

Kali ini TKPA menjabarkan dan menginformasikan kepada wali mahasiswa mengenai program-program yang dirasa cukup membantu dan efektif dalam membantu mahasiswa yang memiliki kendala dalam menyelesaikan tugas akhir.

Menurut Ketua TPTA, Syahirul Alim, S. Sos. M.Si program-prorgam tersebut sudah teruji dengan baik dan menghasilkan output yang cukup memuaskan pada angkatan-angkatan sebelumnya.

“Kami memiliki empat program utama yang terbukti efektif dalam membantu dan menyelesaikan permasalahan mahasiswa dalam mengerjakan tugas akhir. Program-program kami yaitu, Klinik Metodologi Penelitian, Camp Skripsi, Pertemuan Rutin Mahasiswa – Dosen, dan Biro Konseling Mahasiswa yang bekerjasama dengan Jurusan Psikologi FISIP UB,” ujarnya. (06/Fariza/Humas FISIP/Humas UB)

 

 

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID