Prasetya Online

>

Berita UB

Ikuti Jalan Sehat dan Menangkan Doorprize Umroh

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh oky_dian pada 06 Desember 2017 | Komentar : 0 | Dilihat : 332

Poster Jalan Sehat
Poster Jalan Sehat
Dalam memperingati ulang tahun yang ke 55, Universitas Brawijaya(UB) menggelar jalan sehat pada hari Minggu (10/12/2017).

Jalan sehat yang terbuka buat masyarakat umum, alumni, dan civitas akademika UB tersebut    memperebutkan hadiah utama berupa umroh ke tanah suci. Selain itu, peserta jalan sehat juga bisa meraih kesempatan untuk mendapatkan beberapa hadiah, seperti sepeda motor, kulkas, sepeda gunung, TV LCD, dan mesin cuci.

Jalan sehat akan dimulai pada pukul 05.30. Peserta akan menempuh rute sepanjang 2.7 km dengan titik awal pada bundaran UB dan berakhir di Gedung Samantha Krida UB.

Pembagian kupon jalan sehat akan dilakukan di beberapa titik seperti di dekat gedung FMIPA. Panitia juga menyediakan 16 meja bagi para peserta yang akan melakukan pengisian kupon door prize.

Bintang tamu dalam kegiatan jalan sehat kali ini adalah Cak Lontong. Selain itu, para peserta juga akan dihibur oleh Orkesta Brawijaya, Grup Band Tani Maju, dan Unitantri Reog Ponorogo. Cak lontong, Orkesta Brawijaya, dan Grup Band Tani Maju akan menampilkan atraksinya di Gedung Samantha Krida UB.

Bagi para peserta jalan sehat yang membawa putra atau putri bisa menikmati fasilitas berupa pojok dolanan yang ada di depan halaman rumah pintar UB. Pada pojok dolanan akan ada banyak permainan tradisional seperti egrang bambu, egrang batok, bekel, dan lompat tali.

Selain itu, panitia juga menyediakan ruang laktasi bagi ibu menyusui di TK Brawijaya Smart School (TK BSS). [Oky Dian/Humas UB] 

 

 

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID