Prasetya Online

>

Berita UB

IMPALA UB Akan Melakukan Eksplorasi Taman Nasional Bali Barat

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF Versi Word
Dikirim oleh humas3 pada 18 Januari 2012 | Komentar : 2 | Dilihat : 6721

Eksplorasi Taman Nasional Bali Barat 2012
Eksplorasi Taman Nasional Bali Barat 2012
Anggota Muda Eks Diklatsar XXXV Ikatan Mahasiswa Pecinta Alam (IMPALA) akan mengikuti Pengembaraan Eksplorasi Taman Nasional Bali Barat selama sebelas hari (9-18/2) di Kabupaten Buleleng dan Jembrana Provinsi Bali.
Anita Nur Khoiriyah sebagai Koordinator Hubungan Masyarakat (HUMAS)  menyampaikan kepada PRASETYA Online bentuk kegiatan yang akan dilakukan berpola kegiatan RESOSIL (Rekreasi, Olahraga, Sosial dan Ilmiah) diantaranya adalah mengidentifikasi flora dan fauna endemik yang terdapat di Taman Nasional Bali Barat sekaligus melakukan studi terhadap masyarakat di sekitarnya.
"Pada kegiatan identifikasi flora peserta akan fokus pada flora endemik khususnya mangrove sedangkan untuk Identifikasi fauna difokuskan pada Jalak Bali, Menjangan dan Trumbu Karang," papar mahasiswa Fakultas Pertanian itu.
Lebih lanjut Anita menjelaskan tujuan diadakannya kegiatan pengembaraan ini selain mengaplikasikan materi yang telah didapatkan, peserta juga diharapkan mampu meningkatkan rasa kepedulian terhadap lingkungan sekitar khusunya di Taman Nasional Bali Barat.
"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini akan mencetak angota muda yang memiliki bekal keterampilan dan pengetahuan untuk menjaga kelestarian lingkungan hidup di Indonesia," pungkasnya. [arr]

Artikel terkait

Komentar

Dikirim oleh Pecinta Alam (UB UN OFFICIAL) pada 18 Januari 2012.

KEPADA YTH PENGURUS IMPALA UB HERAN YAA SAYA SAMA MAHASISWA SEKARANG RUMAH SENDIRI POHON DI TEBANG, KOK MASIH SEMPETNYA NGURUSI WILAYAH LAIN

Dikirim oleh K.S pada 06 Februari 2012.

maksud komentar yg diatas apa yah?

Kirim komentar Anda

Gunakan ID