Prasetya Online

>

Berita UB

Halal Bihalal Keluarga Besar FPUB

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh prasetyaFP pada 22 Juni 2018 | Komentar : 0 | Dilihat : 251

Halal Bihalal Keluarga Besar FP UB
Halal Bihalal Keluarga Besar FP UB
Hari pertama masuk kerja dan dalam rangka merayakan Idul Fitri 1439 H, Fakultas Pertanian Universitas Brawijaya (FP UB) menggelar "Halal Bihalal dan Silaturahmi Keluarga Besar FPUB", di Lobby Utama Gedung Sentral  pada Kamis (21/06/2018).

Hadir dalam acara tersebut Dekan beserta jajaran pimpinan Fakultas dan Jurusan, ketua Unit , ketua laboratorium serta Pimpinan administrasi, Dosen, staff tendik  juga dosen dan tenaga kependidikan purna tugas. Turut hadir juga Rektor UB periode sebelumnya yaitu  Prof. Dr. Ir. Bambang Guritno dan Prof. Dr. Ir. Yogi Sugito.Dalam sambutan, Dekan Prof. Dr. Nuhfil hanani AR, MS menyampaikan permohonan maaf yang setulus-tulusnya atas segala salah dan khilaf selama memimpin fakultas ini dalam mewujudkan visi dan misinya, juga mendoakan seluruh sivitas akademika  agar puasa dan segala amal kebaikan selama bulan Ramadhan kemarin diterima oleh Allah SWT.

"Momen silaturahmi ini sangat penting karena dapat bertemu dengan semua keluarga besar FP, karena bagaimanapun juga kemajuan fakultas tak lepas dari peran penting semua sesepuh fakultas yang hadir saat ini, keberhasilan meraih prestasi juga bagian dari kerja keras dan do’a dosen dan tendik purna tugas, kita tak hanya meneruskan saja tapi juga terus berupaya agar FP lebih besar” ujar nuhfil.

Sementara itu, Prof. Dr. Ir. Abdul Latief Abadi, MS dalam ceramahnya menyampaikan nuansa ramadhan janganlah ditinggalkan walaupun telah berlalu justru dengan momen idul fitri adalah awal untuk mempersiapkan ramadhan yang akan datang, peningkatan ibadah baik subuh berjamaah, membaca Al Qur’an  serta sholat malam  justru harus lebih baik lagi. Peningkatan kinerja justru harus diawali dengan peningkatan ibadah, karena mental dan etos kerja sangat berperan penting dalam upaya membangun FP dan itu salah satunya melalui peningkatan ibadah.

"kita bisa hadir bersama-sama saling bersilaturahmi saat ini, terlebih kehadiran para sesepuh baik dosen ataupun tendik yang purna tugas, mereka hadir karena dorongan ingin betemu dan berkumpul, itu merupakan bagian dari berkah ramadhan, jika bukan karenanya mustahil kita semyua bisa berkumpul saat ini" imbuh Latief yang juga Ketua Senat FPUB. Halal bihalal ini kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan bersama.[zma/Humas UB]

 

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID