Prasetya Online

>

Berita UB

Halal Bi Halal Keluarga Besar FTP UB

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF Versi Word
Dikirim oleh prasetyaftp pada 14 Juni 2019 | Komentar : 0 | Dilihat : 203

Pemberian Cenderamata Kepada Agustin dan Karyawan Purnabhakti FTP UB
Pemberian Cenderamata Kepada Agustin dan Karyawan Purnabhakti FTP UB
Keluarga besar Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Brawijaya (FTP UB) mengadakan Halal Bihalal dan Silaturahim bersama seluruh dosen, tenaga kependidikan, laboran, mahasiswa serta para purna tugas, Rabu (12/06/2019). 

Ketua Pelaksana kegiatan yang juga merupakan Wakil Dekan II FTP, Dr. Dodyk Pranowo, STP. MSi. berharap kegiatan ini dapat menjadi ajang tepat untuk saling memaafkan guna mempererat silaturahmi dan kekeluargaan FTP.

Sementara itu, Dekan FTP UB, Dr Ir Imam Santoso MP menjelaskan selain menjadi wadah untuk saling memaafkan dan bersilaturahim, halal bihalal juga merupakan bagian dari wujud syukur pada FTP yang telah menjalankan program kerjanya dengan sangat baik.

Dari sisi rasio dosen bergelar doktor, rasio dosen berjenjang lektor kepala dengan guru besar, ataupun jumlah dosen muda yang melanjutkan pendidikannya hingga empat tahun kedepan diyakini 70% dosen FTP akan bergelar doktor.

Selain sambutan, rangkaian acara halal bihalal ini juga diisi dengan pemberian cendera mata kepada Agustin Krisna Wardani, STP. MSi. Ph.D. yang telah menyelesaikan tugasnya sebagai Wakil Dekan I bidang Akademik FTP periode 2015-2019 dan para karyawan purnabhakti.

Acara juga diisi dengan pembagian aneka doorprize serta lantunan lagu rohani dari UKM Seni Religi UB.Turut hadir dalam acara tersebut jajaran dekanat, ketua unit, ketua laboratorium, pimpinan administrasi, dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa hingga para purnabhakti civitas FTP. (dse/Humas UB) 

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID