Prasetya Online

>

Berita UB

HUT ke-47 Korpri : Transformasi ASN untuk Kemajuan Bangsa

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh vicky.nurw pada 30 November 2018 | Komentar : 0 | Dilihat : 138

Rektor UB, Prof.Dr.Ir. Nuhfil Hanani, AR, MS saat Upacara HUT ke-47 Korpri
Rektor UB, Prof.Dr.Ir. Nuhfil Hanani, AR, MS saat Upacara HUT ke-47 Korpri
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-47 Korps Pegawai Republik Indonesia tahun 2018, sivitas akademika Universitas Brawijaya menyelenggarakan upacara bendera. Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan UB kampus 2 Dieng pada Kamis (29/11/2018).

Dalam upacara ini, Rektor, Prof. Dr.Ir. Nuhfil Hanani AR. MS bertindak sebagai pembina upacara menyampaikan amanat Presiden Republik Indonesia selaku Penasehat Nasional KORPRI. Dalam sambutannya, Presiden mengapresiasi para aparatur sipil negara dalam memberikan pelayanan pada masyarakat.

Revolusi Industri 4.0, imbuh Jokowi, telah membawa perubahan lanskap sosial, politik, ekonomi dan budaya di seluruh dunia. "Aparatur Sipil Negara harus melayani masyarakat dengan sungguh-sungguh, meningkatkan kualitas kerja dan tata kelola pemerintahan serta menjaga akuntabilitas. Mau tidak mau, Aparatur Sipil Negara harus selalu open mind, terus melakukan inovasi, menyederhanakan proses kerja, memanfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan teknologi serta berkolaborasi dengan pihak terkait", seperti yang disampaikan oleh Rektor.

Presiden juga mengajak seluruh ASN untuk segera memperkuat diri untuk menjadi agen transformasi penguatan SDM Indonesia. "Dengan peran Aparatur Sipil Negara yang tersebar di seluruh pelosok Nusantara, saya yakin transformasi kualitas SDM ini bisa dilakukan secara besar-besaran dan akan memberikan hasil yang positif bagi kemajuan bangsa. Kepada seluruh anggota Korpri, saya ucapkan Selamat Ulang Tahun Korpri yang ke-47, junjung tinggi Panca Prasetya Korpri dan teruslah berbakti untuk ibu pertiwi". pungkasnya.[vicky]

 

 

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID