Prasetya Online

>

Berita UB

Grand Opening Yubi Tour & Travel

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh humas1 pada 17 Februari 2011 | Komentar : 0 | Dilihat : 6206

Rektor tengah memberikan sambutan
Rektor tengah memberikan sambutan
Universitas Brawijaya telah mencanangkan diri sebagai Entrepreneurial University (EU) sejak 2008. Berbagai upaya dilakukan untuk memantapkan implementasi EU. Dimulai dengan pembentukan inkubator bisnis hingga pembentukan unit bisnis-unit bisnis komersial. Demikian ungkap Rektor Prof Dr Ir Yogi Sugito ketika membuka secara resmi Yubi Tour & Travel, pada Rabu (9/2) di Gedung Inkubator Bisnis (Inbis). Acara diawali dengan peragaan busana dari butik yang berada di Inbis, oleh mahasiswa dan alumni UB, serta pembelian tiket pesawat oleh rektor secara simbolis, sebagai tanda diresmikannya Yubi Tour & Travel.  Hadir pula pada kesempatan itu para pembantu rektor, dekan, pembantu dekan, serta pejabat teras di lingkungan Rektorat serta lembaga.

Lebih lanjut disampaikan Yogi, keseriusan UB mengelola unit bisnis juga tertuang dalam Statuta UB. Ke depan, upaya ini diharapkan dapat mendukung kemandirian UB dan pada akhirnya mampu mengembangkan universitas, sebagaimana diamanatkan pemerintah dalam Peraturan Pemerintah Unit bisnis yang dibentuk, ditangani secara profesional oleh sumber daya manusia yang profesional. Dan pembentukan unit bisnis, ungkap Yogi, juga dilakukan oleh perguruan tinggi di luar negeri.

Tentang Yubi Travel

Pemesanan tiket pesawat secara simbolis
Pemesanan tiket pesawat secara simbolis
Yubi Travel mampu menangani semua kebutuhan perjalanan. Mulai dari pemesanan tiket pesawat, informasi dan reservasi hotel domestik & internasional, pengaturan perjalanan wisata dalam & luar negeri, hingga penyediaan jasa untuk mengatur pertemuan, kongres serta berbagai macam konferensi. Yubi Travel juga telah membangun jaringan secara profesional, salah satunya dengan maskapai penerbangan.

Setelah guest house UB dimaksimalkan sebagai Hotel UB dan pembentukan Yubi Tour & Travel, UB akan membentuk unit bisnis baru yaitu Youth Hostel International (Asrama Mahasiswa), SPBU, pemakaman, persewaan gedung dan jasa layanan pertamanan.[nun]

 

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID