Prasetya Online

>

Berita UB

Gerakan Minum Susu Bersama Tutup Kegiatan PK2MABA Fapet UB 2018

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh dietodita pada 20 Agustus 2018 | Komentar : 0 | Dilihat : 114

Gerakan Minum Susu Tutup Kegiatan PK2MABA FAPET UB 2018
Gerakan Minum Susu Tutup Kegiatan PK2MABA FAPET UB 2018
Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus (PK2) bagi mahasiswa baru di Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya (Fapet UB) telah berakhir, Kamis (16/08/2018). Penutupan secara resmi dilakukan oleh Prof. Suyadi selaku dekan dengan melepaskan atribut dan penyematan almamater kepada perwakilan peserta PK2 maba.

Prof. Suyadi mengajak seluruh peserta, pimpinan, dan panitia untuk minum susu pasteurisasi olahan dosen Teknologi Hasil Ternak (THT) Fapet UB, Dr. Purwadi. Langkah tersebut merupakan pengenalan salah satu produk peternakan kepada para mahasiswa baru.

“Sebagai mahasiswa fakultas peternakan kalian wajib mengenal produk-produk peternakan. Nanti kalian akan mempelajari mulai dari proses membiakan ternak, nutrisi pakan, pengolahan hasil ternak hingga memasarkannya,” Kata Suyadi

Kegiatan PK2 MABA wajib diikuti oleh seluruh mahasiswa baru maupun mahasiswa seleksi alih program (SAP) angkatan 2018. Selanjutnya selama satu semester mereka akan menempuh pembinaan karakter berbasis realigi yakni PKBR dan Probin Maba yang akan dilaksanakan setiap hari Sabtu dan Minggu. Tujuannya menghasilkan learning outcome yang beretika bertaqwa dan kepada Tuhan. (dta/Humas UB)

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID