Prasetya Online

>

Berita UB

GO GIRLS bersama UAKI UB 2012

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF Versi Word
Dikirim oleh humas3 pada 24 September 2012 | Komentar : 0 | Dilihat : 4828

Go Girls bersama UAKI UB
Go Girls bersama UAKI UB
Muslimah Centre Community (MuCC) Unit Aktifitas Kerohanian Islam (UAKI) Universitas Brawijaya (UB) pada hari Minggu (16/9) menyelenggarakan acara Go Girls di  di gedung Biomedik FK UB. Acara yang mengangkat tema “Be Happy, Healthy and Smart Muslimah” ini diisi dengan berbagai kegiatan seperti senam bersama, bazar makanan, workshop kecantikan, dan aneka lomba  mulai dari  lomba lari estafet, kreasi es dari bahan mentimun sampai menebak bumbu makanan.Ketua Keputrian UAKI UB, Fitria Novitasari menyampaikan acara Go Girls ini dihadirkan dengan berbagai warna yang tidak hanya memberikan keceriaan pada pesertanya tetapi juga mengajak untuk sehat.

“Go Girls dihadirkan untuk memberikan penyegaran dari kegiatan kampus yang cukup menjenuhkan dan berbagi pengetahuan terkait pentingnya merawat diri dan cara perawatan wajah yang baik dan benar untuk wanita,” ungkapnya.

Workshop kecantikan
Workshop kecantikan

Fitria juga menyampaikan untuk melengkapi acara Go Girls ini panitia mengadakan  workshop kecantikan sebagai bekal para wanita untuk perawatan diri dan diakhir dengan lomba menghias jilbab.

“Di sini peserta  menghias jilbab sekreatif mungkin tapi tetap syar’i. Selain yang dinilai adalah kreasi jilbab yang dibuat, hal yang juga dinilai oleh adalah kesesuaian kreasi jilbab dengan aktivitas yang dilakukan,” pungkasnya. [rian]

 

 

 

 

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID