Prasetya Online

>

Berita UB

Fapet UB Selenggarakan Program Magang Tiga Negara

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh dietodita pada 08 April 2019 | Komentar : 0 | Dilihat : 762


Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya (Fapet UB) menyelenggarakan joint international internship program, yakni kegiatan magang di-tiga Negara, yaitu Vietnam, Malaysia, dan Indonesia. Program tersebut merupakan tindak lanjut kerjasama antara UB dengan Tra Vinh University (TVU – Vietnam), Vietnam National University of Agriculture (VNUA – Vietnam), dan Universiti Putra Malaysia (UPM – Malaysia).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan mahasiswa dalam bidang peternakan di Indonesia dan Vietnam. Serta meningkatkan kemampuan bekerjasama dalam team work, pengalaman internasional, dan kemampuan berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris.

Bidang internship yang ditawarkan adalah seputar peternakan unggas dan ternak ruminansia. Dimana pelaksanaan kegiatan dimulai bulan Juni hingga Agustus 2019. Dengan rincian dua hingga tiga minggu di Indonesia, kemudian dua hingga tiga minggu di Vietnam, dan satu bulan di Malaysia.

Sementara itu biaya yang melingkupi pembuatan passport, tiket penerbangan, dan biaya hidup ditanggung oleh peserta. Sedangkan biaya operasional yang mencakup penginapan dan transport lokal dibebankan kepada masing-masing Universitas terkait. (dta/Humas UB)

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID