Prasetya Online

>

Berita UB

Fapet UB AdakanSeleksi Maba Jalur Alih Program

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF Versi Word
Dikirim oleh dietodita pada 11 Juli 2019 | Komentar : 0 | Dilihat : 113

Fapet UB Gelar Ujian SAP
Fapet UB Gelar Ujian SAP
Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya (Fapet UB) yang menyediakan kuota bagi mahasiswa jalur SAP. Alur penerimaan calon mahasiswa SAP ialah melalui seleksi administrasi dan ujian tes tulis.

Ujian tes tulis di Fapet UB dilaksanakan pada Rabu (10/07/2019) yang berlangsung di ruang kuliah 14,18, dan 19 lt.2 Gd. V. Diikuti oleh 56 peserta yang berasal dari berbagai PTN di Indonesia seperti Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Airlangga (Unair), Universitas Sebelas Maret (UNS), Universitas Gadjah Mada (UGM), Universitas Diponegoro (Undip), Universitas Mataram (Unram), Politeknik Negeri Jember (Polije), dan Politeknik Negeri Lampung (Polinela).

Mahasiswa lolos seleksi akan diumumkan serentak dengan pengumuman jalur mandiri pada (20/7/2019). Bagi mereka yang lolos diwajibkan mengikuti kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PK2MABA) bersama mahasiswa baru 2019 pada pertengahan bulan Agustus mendatang. Usai kegiatan PK2MABA mereka wajib menempuh mata kuliah yang belum disetarakan dengan mata kuliah di Fapet UB. (dta/Humas UB)

 

 

 

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID