Prasetya Online

>

Berita UB

Fapet Lakukan Penjaringan Dekan Periode 2019-2023

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh dietodita pada 26 Desember 2018 | Komentar : 0 | Dilihat : 394

Penjaringan Dekan Fapet
Penjaringan Dekan Fapet
Sebagai acara puncak pesta demokrasi di Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya (Fapet UB), panitia pemilihan dekan mengadakan penjaringan dekan periode 2019 - 2023, Jumat (21/12/2018). Berdasarkan berita acara evaluasi pendaftaran bakal calon dekan menetapkan bakal calon dekan Fapet UB periode 2019 - 2023 adalah Prof. Dr.Sc.Agr. Ir. Suyadi, M.S., IPU dengan nomor urut satu dan Ir. Hari Dwi Utami, M.S., M.Appl.Sc., Ph.D., IPM dengan nomor urut dua.

Tempat pemungutan suara dilakukan di ruang seminar lantai 5 gedung V dimana seluruh dosen, perwakilan tenaga pendidik, dan mahasiswa adalah pemegang hak suara. Perolehan suara pemilihan dekan dimenangkan oleh Prof. Suyadi dengan jumlah 74 suara dari 83 pemilih. Sementara itu sembilan suara dimiliki Hari Dwi Utami, Ph.D. Namun perolehan suara ini masih akan dirapatkan dan ditimbang oleh senat Fapet UB sebagai keputusan terakhir.

"Perolehan suara ini masih akan digodhog kembali oleh senat Fapet UB. Siapa pun dekan Fapet terpilih kami berharap dapat memajukan dan membawa Fapet UB bereputasi internasional," Papar Prof. Djalal selaku ketua panitia pemilihan dekan [dta/Humas UB]

 

 

 

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID