Prasetya Online

>

Berita UB

Fakultas Psikologi Universitas Pancasila kunjungi FISIP

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh prasetyafisip pada 23 April 2018 | Komentar : 0 | Dilihat : 526

Kunjungan Fakultas Psikologi Universitas Pancasila ke FISIP
Kunjungan Fakultas Psikologi Universitas Pancasila ke FISIP
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Brawijaya kedatangan tamu dari Fakultas Psikologi Universitas Pancasila Jakarta. Sebanyak empat orang perwakilan dari Universitas Pancasila datang ke ruang sidang gedung A, lantai 6 FISIP UB, Jumat (20/04/2018).

Keempat perwakilan tersebut adalah Dr. Ade Iva Murty, M.Si selaku Dekan, Dr. Charyna Ayu Rizkiyanti, S.Psi., M.A selaku Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni; Yusuf Hadi Yudha, M.Si selaku Ketua Satuan Jaminan Mutu, serta Evanytha, M.Si., Psi selaku Wakil Ketua Satuan Jaminan Mutu.

Sedangkan dari pihak FISIP UB, perwakilan yang hadir adalah Wakil Dekan 1 FISIP UB, Siti Kholifah, PhD. Selain itu terdapat juga Ketua, Sekretaris dan anggota Gugus Jaminan Mutu (GJM), Ketua dan Sekretaris jurusan Psikologi FISIP UB, serta Ketua dan Sekretaris Unit Jaminan Mutu (UJM).

Kunjungan ini dimaksudkan untuk mengembangkan Sistem Penjaminan Mutu Akademik Fakultas Psikologi Universitas Pancasila. "Selain untuk pengembangan, mungkin kita nanti bisa menjalin kerjasama juga. Misalnya dalam bentuk membuat penelitian bersama, atau kegiatan yang lain," kata Ade Iva Murty dalam akhir sambutannya. [Lita/Humas FISIP/Humas UB]

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID