Prasetya Online

>

Berita UB

Fakultas Peternakan Sambut Mahasiswa Baru 2018

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh dietodita pada 16 Agustus 2018 | Komentar : 0 | Dilihat : 466

FAPET Sambut MABA Baru
FAPET Sambut MABA Baru
Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya (Fapet UB) menerima 623 mahasiswa baru (maba) angkatan 2018. Dalam rangka penyambutan MABA, Fapet menggelar kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus (PK2) selama dua hari,  (15/8-16/08/2018).

Bertempat di lapangan parkir gedung I, tema kegiatan kali ini adalah “Bersinergis dalam Mengembangkan Jiwa Religius, Nasionalis, Intelektual untuk Mewujudkan Mahasiswa Baru Beretika, Unggul, dan Mempunyai Cara Berpikir Solutif.” Dengan menggunakan lambang burung serinus yakni jenis burung kenari lokal yang menggambarkan sinergis, adaptif, dan nasionalis.

Naufal Majid selaku ketua pelaksanan dalam sambutannya mengatakan melalui kegiatan pengenalan kehidupan kampus merupakan langkah awal babak baru menjadi mahasiswa untuk memperluas wawasan yang bersinergis. Sehingga membentuk mahasiswa yang bertanggung jawab dan disiplin agar mampu menciptakan SDM yang berkualitas.

Sejalan dengan pernyataan tersebut, Dekan Fapet UB, Prof. Suyadi menuturkan bahwa kegiatan PK2 maba merupakan pintu masuk menjadi mahasiswa untuk menyeragamkan irama langkah dan persepsi dari berbagai latar belakang yang berbeda. Sehingga akan membentuk karakter, budi pekerti, dan etika dalam berkehidupan di kampus.

Pembukaan kegiatan PK2 Maba ditandai dengan pemukulan gong oleh Dekan dengan dilanjutkan penyematan atribut kepada perwakilan maba yang diikuti peserta lainnya. (dta/Humas UB)

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID