Prasetya Online

>

Berita UB

FT Tandatangani MoU dengan PT. ECCO Indonesia

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh prasetyaFT pada 14 Desember 2017 | Komentar : 0 | Dilihat : 559

ecco (1)
ecco (1)
Setelah 3 tahun terakhir PT. ECCO Indonesia melakukan scouting program yang diinisiasi oleh Jurusan Teknik Industri, Fakultas Teknik Universitas Brawijaya (FT-UB), pada (21/11/2017) Universitas Brawijaya akhirnya menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan salah satu produsen sepatu terdepan di dunia, PT. ECCO Indonesia.

Proses penandatanganan nota kesepahaman dengan perusahaan asal Denmark ini dilaksanakan di PT. ECCO Indonesia, Sidoarjo.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh jajaran direksi PT. ECCO Indonesia, perwakilan pimpinan Fakultas Teknik, Kepala Laboratorium dan mahasiswa Jurusan Teknik Industri UB.

Penandatanganan kerjasama dilakukan oleh Rektor UB yang diwakili oleh Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum dan Keuangan FT-UB, Dr. Ir. Sholeh Hadi Pramono, MS, dan Presiden Direktur PT. ECCO Indonesia, Gary Smale.

ecco (3)
ecco (3)
Dalam kesempatan ini Gary Smale menyampaikan mengenai perkembangan progresif perusahaan selama kurun waktu terakhir. Selain itu, juga dilakukan kunjungan lapangan ke lantai produksi PT. ECCO Indonesia yang dipandu oleh Himmatul Fuad dan Darma Putranto selaku Senior Plant Manager.

Selama kegiatan tersebut, perwakilan Universitas Brawijaya dijelaskan mengenai proses produksi sepatu dan manajemen di PT. ECCO Indonesia.

James Waskito Sasongko, selaku Senior Manager Human Resources PT. ECCO Indonesia juga menyampaikan bahwa pihaknya membuka kesempatan lebar-lebar untuk sivitas akademika UB melakukan kegiatanTri Dharma PerguruanTinggi, misalnya seperti kerja praktek maupun penelitian.

ecco (2)
ecco (2)
“MoU ini dapat kita lakukan karena kepercayaan kami terhadap Universitas Brawijaya selama ini melalui kegiatan scouting yang telah dilaksanakan sebelumnya. Semoga dengan MoU antara UB dan PT. ECCO Indonesia kerjasama dapat berjalan lebih lancar lagi ke depan,” katanya. (DPA/mic/Humas UB)

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID