Prasetya Online

>

Berita UB

FT Buka Tahun 2018 dengan Perkenalan Wakil Dekan Periode 2017-2021

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh prasetyaFT pada 02 Januari 2018 | Komentar : 0 | Dilihat : 707

Dekan, Wakil Dekan dan tenaga administratif FT berfoto bersama
Dekan, Wakil Dekan dan tenaga administratif FT berfoto bersama
Membuka tahun 2018, 144 tenaga kependidikan lintas unit kerja dan jurusan di Fakultas Teknik Universitas Brawijaya (FT-UB) dikumpulkan di Auditorium Prof. Ir Suryono lantai 2 Gedung FT untuk memperkenalkan para Wakil Dekan yang baru dilantik 28 Desember 2017 lalu. Dr. Ir Pitojo Tri Juwono, MT, selaku Dekan mempersilahkan para Wakil Dekan untuk duduk di bangku depan.

Satu demi satu Dekan lalu memperkenalkan masing-masing Wakil Dekan (Wadek). Dimulai dengan Ishardhita Pambudi Tama, ST.,MT., Ph.D, sebagai Wadek Bidang Akademik, Dr. Ir. Ruslin Anwar, MSi sebagai Wadek Bidang Administrasi Umum dan Keuangan, dan Dr. Eng Denny Widhiyanuriawan, ST., MT., sebagai Wadek Bidang Kemahasiswaan FT UB periode 2017-2021, Selasa (02/01/2018).

Dalam sambutannya, Dekan menjelaskan mengapa dirinya mengadakan acara perkenalan ini. Menurutnya pemilihan Wadek kali ini memang sedikit berbeda. Sesuai dengan keputusan Rektor, proses pemilihan wadek tidak melalui proses pemilihan umum. Para calon dipersilahkan mendaftarkan diri, Dekan lalu merekomendasikan pilihannya dan diputuskan melalui rapat senat. Dengan Demikian tidak ada perkenalan para calon wadek ke publik FT layaknya pada proses pemilu pada umumnya.

"Dengan tata cara pemilihan yang baru, saya khawatir jangan sampai rekan- rekan di unit kerja ternyata belum kenal dengan para pejabat periode ini. Paling tidak silahturahmi kita kali ini jadi ajang perkenalan yang official antara tendik dan jajaran wadek yang baru," ujar Dosen Jurusan Teknik Pengairan ini.

"Saya juga meminta agar acara ini dibuat dengan suasana kekeluargaan agar kita dapat memulai kerjasama antar pimpinan dan setiap tenaga kependidikan dengan lebih guyub," imbuh Dekan yang terpilih bulan Mei tahun lalu ini.

Dekan dan Wakil Dekan FT yang baru
Dekan dan Wakil Dekan FT yang baru
Usai sambutan Dekan, para wadek dipersilahkan untuk memperkenalkan diri kepada seluruh tendik. Ketiganya kompak menyatakan keinginannya untuk dapat membangun jalinan komunikasi yang baik dan integrative. Ketiganya turut berharap agar acara semacam ini dapat dilakukan secara berkala dengan tujuan menjaga tali silahturahmi dan menjadi wadah sambung rasa. harapannya ke depan semakin dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan bagi user dan meningkatkan kesejahteraan tendik. [emis/Humas UB]

 

 

 

 

 

 

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID