Prasetya Online

>

Berita UB

FPIK dan FIA Sabet Gelar Putra Putri Brawijaya

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh vicky.nurw pada 12 Desember 2017 | Komentar : 0 | Dilihat : 606

Vanessa Astari (FPIK) dan Umar Abdul Aziz (FIA)
Vanessa Astari (FPIK) dan Umar Abdul Aziz (FIA)
Puncak Pemilihan Putra Putri Brawijaya 2017 telah sukses digelar oleh Eksekutif Mahasiswa Universitas Brawijaya (EM UB) pada Minggu (03/12/2017) di Studio UBTV. Sebanyak 23 finalis dari berbagai fakultas terpilih dalam pemilihan Putra Putri Brawijaya 2017. Hadir dalam acara tersebut, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Prof. Dr. Ir. Arief Prajitno, MS. beserta jajarannya, Kakang Mbak Yu Kota Malang. Sebagai dewan juri adalah finalis Miss Indonesia 2016 Perwakilan Riau Ade Aulia Rahma, Dosen FIA UB Lusy Deasyana Rahma Devita, serta Presiden EM UB Ahmad khoiruddin.

Dalam sambutannya, Prof. Dr. Ir. Arief Prajitno, MS menyampaikan kebanggaannya atas adanya program Pemilihan Putra Putri Brawijaya. "Diharapkan finalis dapat menjadi ikon penting dalam memajukan dan mempromosikan UB di berbagai kegiatan dalam skala nasiional maupun internasional. Para finalis dan pemenang Putra Putri Brawijaya ini nantiinya mempunyai kepentingan besar, ikut  berperan dalam memajukan UB", ujar Prof Arief.

Dijelaskan Ahmad Khoiruddin menyampaikan Putra Putri Brawijaya merupakan program pertama yang bekerjasama dengan Duta Brawijaya 2013/2014. "Ini merupakan program kali pertama, tapi salut kepada mahasiswa di seluruh fakultas yang mau berpatisipasi dan antusiasnya sangat tinggi," tukasnya.

23 finalis sebelumnya telah mengikuti karantina selama 2 hari. Mereka diberikan pembekalan materi tentang lingkungan UB serta peran mahasiswa, self branding, beauty class, modeling, public speaking, dan manner

Pemenang Putra Putri Brawijaya 2017 berhasil diraih oleh mahasiswa FPIK, Vanessa Astari dan mahasiswa dari FIA, Umar Abdul Aziz. Sebagai Runner Up Putra Putri Brawijaya diraih oleh mahasiswa FPIK George Puji Clever dan mahasiswa FMIPA Yulia Kodrianti.

Adapun pemenang Putra Putri Brawijaya Terfavorit 2017 dimenangkan oleh Umar Abdul Aziz (FIA) dan Annisa Khoirina (FIA). Untuk Putra Putri Brawijaya Intelegensia 2017 dimenangkan oleh Gledi Webyansah (Vokasi) dan Vanessa Astari (FPIK). Putra Putri Brawijaya Berbakat 2017 dimenangkan oleh Bayu Hendriansa (FTP) dan Rifka Azizah. Sementara Puta Putri Brawijaya Fotogenik 2017 dimenangkan oleh Edo Yokko (Filkom) dan Hikmatul Uyun (FK) dan Putra Putri Brawijaya Best Costume 2017 dimenangkan oleh Boy Nanto (FP) dan Ayasha Dinar (Vokasi). [dinda/vicky/Humas UB]

 

 

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID