Prasetya Online

>

UB News

FK UB Lantik 12 Lulusan Dokter Spesialis Baru

Print version PDF version RTF version
Submit by oky_dian on April 01, 2019 | Comment(s) : 0 | View : 574

Dekan FK UB (Nomer tiga dari kiri) Bersama Dokter Spesialis
Dekan FK UB (Nomer tiga dari kiri) Bersama Dokter Spesialis
Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya (FK UB) kembali menyelenggarakan Pelantikan Dokter Spesialis Baru, Jumat (29/3/2019). Prosesi pelantikan dokter spesialis baru berpusat di Ruang Auditorium Gedung Pusat Pendidikan Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya.

Pelantikan tersebut melantik 12 dokter spesialis baru pada enam bidang studi, antara lain bidang ilmu penyakit dalam, orthopaedi dan traumatologi, ilmu kesehatan kulit dan kelamin, ilmu bedah, patologi klinik, dan neurologi. Sehingga sampai saat ini lulusan dokter spesialis dari FK UB sebanyak 1136 dokter spesialis yang tersebar di seluruh Indonesia.

Beberapa dokter spesialis yang telah dilantik, antara lain dr. Eka Maya Sofa Irawati, SpPD; dr. Rusendi Hidayat, SpOT; dr. Hidayat, SpOT; dr. Brian Dhananjaya, S.Pot; dr. Inneke Yulian, SpKK; dr. Erika Kusuma Santoso, SpB; dr. Bintang Nurchayo, SpB; dr. Bhrahmantya Sedijono, SpB; dr. Fauzan, SpB; dr. Modestus La'a, SpPK; dr. Marianne Lukytha Tangdililing, SpPK; dr. Eko Aprilianto Handoko, SpN.

Dalam sambutannya, Dekan FK UB, Dr.dr. Wisnu Barlianto, M.Si.Med, SpA., berharap, para dokter spesialis yang baru dapat melakukan kegiatan di masing-masing bidang secara profesional dan bisa dibanggakan.

Sementara itu, Sigit Tri Cahyono, SKM, M.Kes selaku perwakilan Direktur RS. Saiful Anwar juga berpesan agar para dokter spesialis yang baru terus mengembangkan ilmunya di bidang kedokteran karena ilmu kedokteran tidak akan pernah berhenti  untuk menuju kebaikan dan terus mengikuti pergerakan ilmu pengetahuan. (Dita/Vika/Humas UB)

Related Article

Comments

Send your comment

Use ID