Prasetya Online

>

Berita UB

FISIP UB Juara Olimpiade Brawijaya 2017

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh dimaspam pada 17 October 2017 | Komentar : 0 | Dilihat : 313

Kontingen FISIP Juara Umum Olimpiade Brawijaya 2017
Kontingen FISIP Juara Umum Olimpiade Brawijaya 2017
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) menjadi yang terbaik dalam event tahunan yang menjadi hajat terbesar tingkat mahasiswa di UB. Pengukuhan FISIP menjadi juara umum Olimpiade Brawijaya (OB) 2017 dilakukan dalam Closing Ceremony OB 2017, Jumat (13/10/2017) di GOR Pertamina UB.

FISIP memuncaki perolehan medali OB 2017 dengan mengumpulkan 15 emas, sembilan perak dan lima  perunggu. FISIP unggul dua emas dari Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) yang harus puas menduduki runner up dengan 13 emas, sepuluh perak dan sembilan perunggu. Disusul Fakultas Teknik (FT) yang mengumpulkan sepuluh emas, 14 perak dan 13 perunggu.

Kemenangan FISIP menjadi Juara umum OB 2017 tidak lepas dari semangat punggawa FISIP yang kehilangan mahkota juara tahun lalu karena FT lah yang menjadi juara OB . Ini merupakan kali ketiga FISIP menjadi juara umum OB 2017.

Piala Olimpiade Brawijaya diserahkan langsung oleh WR III Prof. Dr. Ir. Arief Prajitno, MS kepada Dekan FISIP. Arief mengucapkan selamat bagi FISIP yang sudah meraih gelar juara umum dan semoga semangat sportifitas dan harmonisasi satu Brawijaya masih terbawa dalam kehidupan kampus sehari-hari.[dimas/Humas UB]

 

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID