Prasetya Online

>

Berita UB

FISIP Adakan Summer Course Bertema Psikologi Kesehatan

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh prasetyafisip pada 06 Juli 2018 | Komentar : 0 | Dilihat : 118

Seminar Internasional dengan tema “Caring for Palliative Needs : Current Approaches for Psycho-oncology”
Seminar Internasional dengan tema “Caring for Palliative Needs : Current Approaches for Psycho-oncology”

Jurusan Psiskologi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Brawijaya mengadakan kegiatan Summer Course dengan tema Psikologi Kesehatan. Kegiatan ini merupakan bagian dari Program 3 in 1 yang tidak hanya melibatkan dosen internal, melainkan juga dosen internasional dan praktisi.

Rangkaian kegiatan ini dimulai pada(3/7-7/7/2018). Rangkaian pertama merupakan Seminar Internasional yang dihadiri oleh beberapa mahasiswa jurusan Psikologi serta beberapa tenaga kesehatan, khususnya bidang penyakit dalam. 

Bertempat di Auditorium Nuswantara FISIP UB, pada Selasa (03/07018). Seminar Internasional dengan tema “Caring for Palliative Needs : Current Approaches for Psycho-oncology” ini mengundang beberapa pemateri yang kompeten di bidangnya, antaralain Prof. dr. Marlina Setiawati Mahajudin, SP. KJ(K), PGD Pall. Med. (ECU), drg. Lizza Christina Hendriadi, dan Dr. Derwin K. C. Chan, Ph.D, C Psychol, CSci, AFBPsS, OSHCR.

Setelah seminar, peserta akan mengikuti Summer Course yang akan diadakan di hari-hari berikutnya. Kegiatan ini cukup diminati, hal tersebut terlihat dari banyaknya undangan yang hadir, serta antusias para peserta saat diskusi berlangsung. (Lita / Humas FISIP)

 

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID