Prasetya Online

>

UB News

FEB Sambut President ABEST21

Print version PDF version RTF version Word version
Submit by humas3 on January 10, 2012 | Comment(s) : 0 | View : 4285

Gala Dinner FEB menyambut President ABEST21
Gala Dinner FEB menyambut President ABEST21
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya (FEB UB) pada Senin (9/1) menggelar acara Gala Dinner di lantai 6 Gedung rektorat. Acara ini merupakan penyambutan  kepada President of The Alliance on Business Education and Scholarship for Tomorrow, a 21st Century Education (ABEST21) Prof. Fumio Itoh.
Seperti diketahui Magister Manajemen dan Magister Akuntansi FEB mulai Minggu (8/1) mendapat visitasi dari Tim Asesor, selanjutnya disebut Peer Review Team (PRT) ABEST21 yang terdiri dari Prof Anna Gryaznova dari Moscow State University, Rusia (Chair of  Peer Review Team), Prof Hiroshi Gankoji dari Nanzan University (Jepang) dan Prof Jann Hidayat dari Institut Teknologi Bandung.
Acara dibuka oleh Ketua International Office Prof. Dr. Ir. Ifar Subagiyo. Prof. Ifar menyampaikan FEB sebagai fakultas besar telah bejuang keras untuk mendaptkan akreditasi Internasional dimana banyak mahasiswa Internasional yang belajar di FEB.  
"Oleh karena itu semoga dengan adanya akreditasi internasional bisa meningkatkan daya saing di dunia internasional," paparnya.
Selanjutnya Prof. Fumio Itoh  berarap dengan adanya akreditasi Internasional ini FEB UB bisa menciptakan model pendidikan manajemen  baru di Indonesia dan Prof. Anna juga menyampaikan  FEB bisa semakin menjadi lebih baik ke depannya. Pada acara penutup  Dekan FEB UB, Gugus Irianto, SE.,MSA.,PhD.,Ak, menyerahkan cindramata kepada Peer Review Team. [By Arr].

Related Article

Comments

Send your comment

Use ID