Eldo dan Dimas, Presiden dan Wakil Presiden BEM FISIP UB 2019

Dikirim oleh prasetyafisip pada 27 Desember 2018 | Komentar : 0 | Dilihat : 442

Pasangan Eldo dan Dimas
Pasangan Eldo dan Dimas
Pesta demokrasi di Universitas Brawijaya (UB) dan di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) resmi berakhir pada tanggal 5 Desember 2018. Proses pemilihan suara untuk calon Presiden dan Wakil Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) FISIP UB tersebut diadakan di Gedung B lantai 1 FISIP UB.

Kegiatan tersebut dilakukan sejak pukul 10.00-17.00 WIB dengan sistem online atau e-vote. Pemungutan suara dengan sistem online dilakukan untuk membuat proses lebih efisien, cepat, dan efektif. Pemilih dalam pemungutan suara tersebut adalah mahasiswa dengan status aktif dan membawa KTM (Kartu Tanda Mahasiswa). Para mahasiswa terlihat antusias dalam menyalurkan suara mereka, dan pemungutan suara berlangsung tertib.

Pemungutan suara yang telah dilakukan melahirkan Eldo Aditya Yusril dan Dimas Putra Wijaya sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih BEM FISIP UB 2019.

"Fokus utama kami adalah mengenai masalah internal di FISIP untuk melakukan perbaikan relasi, harmonisasi, serta sinergisitas antara Lembaga Kedaulatan Mahasiswa yang ada di FISIP harus ditingkatkan," kata Eldo.

Eldo dan Dimas yang merupakan pasangan nomor urut dua terpilih dengan perolehan suara 60.93% atau 1109 suara. Sementara pasangan nomor urut 1, yaitu Rinto Leonardo S. dan Juliansyah Rahmat M mendapatkan perolehan suara 27.03% atau 492 suara. [04/Fariza/Humas FISIP/Humas UB]

 

 

 

Artikel terkait