Prasetya Online

>

Berita UB

EM UB Kumpulkan Donasi untuk Dusun Torong Rejo

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF Versi Word
Dikirim oleh ireneparamita pada 18 September 2015 | Komentar : 0 | Dilihat : 2056

EM UB Kumpulkan Donasi untuk Dusun Torong Rejo
EM UB Kumpulkan Donasi untuk Dusun Torong Rejo
Eksekutif Mahasiswa Universitas Brawijaya (EM UB) kumpulkan donasi untuk membantu kesejahteraan masyarakat pada Dusun Torong Rejo Kabupaten Malang. Kegiatan ini merupakan salah satu Program Kerja (Proker) EM UB sebagai wujud kontribusi kepada masyarakat serta membangun kepekaan sosial.

Pengumpulan donasi ini dilakukan dengan cara menjual produk cemilan yang diberi nama Macaroni Mr. PAP kepada para mahasiswa UB, dimana seluruh hasil penjualannya akan didonasikan. Kegiatan ini dipusatkan di Gazebo depan Perpustakaan Pusat UB, dan berlangsung setiap hari mulai Senin (7/9/2015) hingga akhir September 2015 jam 08.00 sampai 17.00 WIB.

Ketua Proker EM UB Yudistira Indra Prasta, Minggu (13/9/2015), menyampaikan para anggotanya telah mempromosikan penggalangan donasi tersebut melalui media sosial seperti Line Official EM serta sosialisasi langsung dengan para mahasiswa UB.

"Mahasiswa UB terlihat antusias untuk turut memberikan donasi agar dapat membantu masyarakat. Saya harap dengan adanya kegiatan tersebut dapat menumbuhkan rasa kepedulian para pemuda khususnya mahasiswa UB untuk lebih memperhatikan kehidupan masyarakat sekitar," pungkas mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi tersebut. [Rahmatullah Romadhon/Irene Paramita]

 

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID