Prasetya Online

>

Berita UB

Dr. Osfar Pendaftar Ketiga PILREK UB 2018

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh dimaspam pada 30 Januari 2018 | Komentar : 0 | Dilihat : 4265

Dr. Osfar mendaftar PILREK UB 2018
Dr. Osfar mendaftar PILREK UB 2018
Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan Fakultas Peternakan Dr. Ir. Osfar Sjofjan, M.Sc ikut meramaikan pesta demokrasi di UB dengan mencalonkan diri di PILREK UB 2018. Beliau datang ke sekretariat PILREK 2018 Senin, (29/01/2018) dan diterima oleh sekretaris PILREK UB 2018 Prof. Dr. Ir. Abdul Latief Abadi, MS.

Dr. Osfar maju mencalonkan diri di PILREK 2018 ini memang atas kehendaknya sendiri dan ingin merayakan pesta demokrasi empat tahunan sekali ini. Beliau juga belum meminta izin kepada keluarganya kalau mencalonkan diri menjadi calon rektor UB periode 2018-2022.

"Apabila nanti seandainya terpilih saya hanya ingin melanjutkan program Rektor sebelumnya dan mungkin ada pengembangan lainnya. Mungkin karena saya berkecimpung di bidang kemahasiswaan saya ingin meningkatkan prestasi kemahasiswaan UB di tingkat internasional seperti Universitas Indonesia yang meraih predikat kemahasiswaan terbaik karena prestasi mahasiswanya yang sering mengikuti kejuaraan di tingkat internasional," imbuh mantan Ketua Jurusan Nutrisi Makanan Ternak Fakultas Peternakan. [dimas/Humas UB]

 

 

 

 

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID