Prasetya Online

>

Berita UB

Dr. Damanhuri Dilantik Menjadi Dekan FP Periode Antar Waktu 2018-2019

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh prasetyaFP pada 03 Agustus 2018 | Komentar : 0 | Dilihat : 1041

Dr. Ir. Damanhuri menandatangani naskah pelantikan
Dr. Ir. Damanhuri menandatangani naskah pelantikan
Rektor UB, Prof. Dr. Ir. Nuhfil Hanani, MS melantik Dr. Ir. Damanhuri, MS sebagai Dekan Fakultas Pertanian Periode Antar Waktu 2018-2019. Pelantikan dilaksanakan Kamis (2/8/2018) di Gedung Baru Lantai 5 FP. Pelatikan disaksikan seluruh Wakil Rektor, Senat, Dekan, Wakil Dekan, Pejabat Eselon III dan IV di lingkungan UB, Ketua Jurusan serta Jajaran Struktural Senat FP.

Dalam kesempatan tersebut Nuhfil mengucapkan selamat kepada Dekan yang terlantik serta berharap kepada dekan terbaru untuk bisa melaksanakan tugas dengan baik dan juga tetap harus berkomitmen untuk membangun fakultasnya lebih maju. Selain itu juga agar tujuan UB mencapai international university harus menjadi pedoman utama dalam proses kepemimpinannya, karena bagaimanapun juga saat ini UB harus lebih maju agar mampu bersaing di era global.

"Selamat bekerja, sesuai dengan ikrar sumpah yang terucap, semoga Allah SWT senantiasa memberikan bimbingan, rahmat dan hidayah-Nya bagi kita semua," ucap Nuhfil menutup sambutannya. [zma/Humas UB]

 

 

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID