Prasetya Online

>

Berita UB

Dosen TIP FTP Beri Materi Workshop Karya Inovasi di Blitar

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh prasetyaftp pada 19 Maret 2019 | Komentar : 0 | Dilihat : 165

Dosen FTP Sri Suhartini, STP. M.Env.Mgt. Ph.D. Pada Saat Memberikan Materi Workshop Inovasi di Blitar
Dosen FTP Sri Suhartini, STP. M.Env.Mgt. Ph.D. Pada Saat Memberikan Materi Workshop Inovasi di Blitar
Sri Suhartini, STP. M.Env.Mgt. Ph.D., pakar energi terbarukan dari jurusan Teknologi Industri Pertanian Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Brawijaya menjadi pemateri  Workshop Penulisan Karya Inovasi di Kota Blitar, Jumat (08/03/2019).

Melalui materi yang berjudul ‘Penggalian Ide Inovasi dan Teknik Penulisan Karya Inovasi Bidang Energi’,  Sri Suhartini, STP. M.Env.Mgt. Ph.D., menjelaskan tentang teknologi anaerobic digestion dengan menggunakan limbah organik rumah tangga yang sangat berpotensi di Kota Blitar. Selain itu diberikan pula berbagai jenis inovasi terbaru baik skala nasional atau skala internasional  yang berkaitan dengan teknologi anaerobic digestion atau teknologi energy baru dan terbarukan lainnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh sekitar 100 peserta undangan yang terdiri dari OPD di lingkungan Pemkot, Perguruan Tinggi, pelaku ekonomi kreatif, Kelompok-kelompok IKM, UKM/UMKM, Gapoktan, KWT, Asosiasi Usaha Makanan dan Minuman serta Kelompok Teknologi Tepat Guna di Kota Blitar.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi salah satu pendorong peningkatan inovasi di bidang energi terbarukan serta peningkatan kerjasama antara pemerintah, akademisi dan dunia industri. (dse/Humas UB)

 

 

 

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID