Prasetya Online

>

Berita UB

Dharma Wanita FTP Turun ke Jalan Adakan Bakti Sosial Sambut Ramadhan 1440 H

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF Versi Word
Dikirim oleh prasetyaftp pada 24 Mei 2019 | Komentar : 0 | Dilihat : 641

Ketua DWP FTP Dwi Juli Rohmawati Bersama Pengurus DWP Bagikan Paket Sembako di Jalanan Kota Malang
Ketua DWP FTP Dwi Juli Rohmawati Bersama Pengurus DWP Bagikan Paket Sembako di Jalanan Kota Malang
Dharma Wanita Persatuan Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Brawijaya (DWP FTP UB) bersama keluarga besar FTP mengadakan bakti sosial, Jumat (24/05/2019).  Kegiatan yang dilakukan untuk menyambut bulan Ramadhan 1440 H ini dipimpin ketua DWP FTP UB, Ny. Dwi Juli Rohmawati Imam Santoso bersama  jajaran pengurus DPW dan perwakilan keluarga besar FTP.  

Dalam kegiatan bhakti sosial ini, dibagikan 58 paket sembako bagi mereka yang membutuhkan di seputar Kota Malang.  Setiap paket sembako yang dibagikan terdiri dari beras, gula pasir, minyak goreng, mie instan, teh, kopi, kecap hingga uang tunai.

Ketua DPW FTP, Ny. Dwi Juli Rohmawati mengatakan kegiatan ini merupakan program rutin tahunan DPW yang setiap tahun mengalami variasi jumlah dan jenisnya.

“Sudah merupakan tradisi Dharma Wanita FTP dibulan suci untuk berbagi pada sesama.  Sudah ketujuh kalinya sejak tahun tahun sebelumnya kami turun ke jalan seperti ini. Semoga kegiatan ini bisa menjadi tradisi kami untuk berbagi kebahagiaan pada sesama. Berbeda dengan tahun sebelumnya yang lebih kepada penarik becak, tahun ini kami juga berbagi pada tukang parkir, tukang koran, pemulung, penjual pisang hingga polisi cepek. Alhamdulillah juga varian isi paket tahun ini makin lengkap sehingga harapan kami dapat lebih banyak membawa kebahagiaan,”katanya.

Dwi Juli Rohmawati menambahkan baksos sengaja dilakukan dengan turun ke jalan  agar bantuan tersebut tepat sasaran. Interaksi langsung juga bertujuan untuk makin mendekatkan FTP dan DPW FTP pada masyarakat terutama kaum papa. Jika tahun tahun sebelumnya bakti sosial hanya menyasar di daerah seputaran UB, kali ini tim memperluas cakupan ke daerah Ijen Boulevard, Jalan Kawi, Jalan Tangkuban Perahu, Jalan  Bromo hingga ke Jalan Semeru Malang. [dse/Humas UB]

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID