Prasetya Online

>

Berita UB

Dekanat Fapet UB Kunjungi Shinshu University Untuk Sepakati Kerjasama

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh dietodita pada 25 Januari 2019 | Komentar : 0 | Dilihat : 345


Jajaran Dekanat Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya yang terdiri dari Prof. Suyadi (Dekan), Prof. Budi Hartono (Wakil Dekan II), Dr. Osfar Sjofjan (Wakil Dekan III) berkunjung ke Shinshu University, Jepang. Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari (15/1-16/1/2019) ini dalam rangka merealisasikan kerjasama antara Fapet UB dengan faculty of agriculture Shinshu University.

Kesepakatan kerjasama yang terjalin meliputi peluang staf Fapet UB untuk studi lanjut program doktor (S3) di Shinshu University, joint research dan publikasi, serta study exchange. Mereka mencanangkan untuk melakukan joint research dengan Research Group Tropical Poultry Production and Technology yang mengusung topik Feed from Waste, yangmana hasil penelitian akan digunakan sebagai joint publication.

Awal bulan November 2018 lalu Shinshu University mengirimkan perwakilannya ke Fapet UB, yaitu Prof. Katkusi Koh dan Assoc. Prof. Mitsuru Hamano. Pada kesempatan tersebut mereka bersama jajaran Dekanat dan ketua International Office UB mendiskusikan draft kerjasama sekaligus menjadi dosen tamu untuk memberikan perkuliahan kepada mahasiswa Fapet UB mengenai international activity in Faculty of Agribusiness, Shinshu University dan research interests in the laboratory of feed science.

Selama kunjungan mereka dipandu oleh Dr. Eko Widodo selaku counterparty Fapet UB. Berdasarkan hasil diskusi antara kedua belah pihak, Kamis (08/11/2018) mereka menunjuk Eko sebagai counterpart, yang mendampingi selama kegiatan pra penandatanganan hingga keberlangsungan kerjasama. (dta/Humas UB)

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID