Prasetya Online

>

Berita UB

Dekan Tohoku University Jepang Kunjungi Jurusan Keteknikan Pertanian

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh prasetyaftp pada 28 Desember 2018 | Komentar : 0 | Dilihat : 913

Kunjungan Dekan Tohoku University ke Jurusan Keteknikan Pertanian
Kunjungan Dekan Tohoku University ke Jurusan Keteknikan Pertanian
Jurusan Keteknikan Pertanian Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Brawijaya (TEP-FTP UB), Jum'at (21/12/2018) menerima kunjungan Dekan Graduate School of Environmental Studies - Tohoku University Jepang Prof. Noriyoshi Tsuchiya.

Prof. Noriyoshi Tsuchiya diterima Ketua Jurusan TEP FTP, La Choviya Hawa, Ph.D. di ruang sidang jurusan didampingi Sekretaris Jurusan bersama para ketua program studi dan dosen jurusan Keteknikan Pertanian.

Agenda kunjungan tersebut diantaranya adalah untuk meningkatkan kerjasama antara kedua institusi serta sosialisasi program master dan doktoral Graduate School of Environmental Studies - Tohoku University. Terdapat tiga program yang ditawarkan yaitu Human Security, International Environment Leadership Program serta Graduate Program of Resilience, Safety and Security.

Selain itu Prof. Noriyoshi Tsuchiya juga menggalakkan program kerjasama penelitian dengan sivitas akademika FTP dan UB.  Salah satu ranah kerjasama yang sudah mulai berjalan adalah mahasiswa doktoral Tohoku University Jepang yang saat ini tengah magang di Teknik Lingkungan FTP mulai tanggal 10 Desember 2018 hingga 29 Desember 2018 mendatang. [dse/Humas UB]

 

 

 

 

 

 

 

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID