Prasetya Online

>

Berita UB

Definisi Profesor dan Doktor Penerima Program Hibah Penelitian

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF Versi Word
Dikirim oleh oky_dian pada 08 Mei 2019 | Komentar : 0 | Dilihat : 734

Berdasarkan Surat Edaran Nomor 3998/UN10/HK/2019 dan ketentuan Pasal 1 angka 6, angka 7, dan angka 8 Peraturan Rektor Nomer 15 Tahun 2019, yang dimaksud dengan dosen, profesor dan doktor penerima Program Hibah Penelitian adalah sebagai berikut.

Dosen adalah dosen aktif UB yang tidak sedang cuti, izin belajar, tugas belajar, dan tugas di instansi lain. Sedangkan profesor adalah dosen dengan jabatan akademik profesor, dan doktor adalah dosen berpendidikan doktor.

Berkaitan dengan hal tersebut agar tidak multitafsir tentang definisi Professor dan Doktor yang dimaksud dalam Peraturan Rektor Nomor 15 Tahun 2019, maka diterangkan sebagai berikut definisi dosen, profesor, dan doktor sebagaimana tercantum dalam pasal 1 angka 6, angka 7, dan angka 8 yang hanya diperuntukkan untuk pengaturan dalam Peraturan Rektor Nomor 15 Tahun 2019.

Makna frasa "Dosen aktif UB" sebagaimana dimaksud dalam pasal 1 angka 6 adalah dosen yang memiliki Nomer Induk Dosen Nasional (NIDN) dan mempunyai kewajiban membuat laporan Beban Kerja Dosen (BKD).

 Sedangkan profesor dan doktor penerima Program Hibah Penelitian adalah yang merupakan dosen UB, memiliki Nomer Induk Dosen Nasional (NIDN) daN mempunyai kewajiban membuat laporan Beban Kerja Dosen (BKD). [*/Humas UB] 

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID