Prasetya Online

>

Berita UB

Dari PIMNAS ke -30 UMI Makassar : Penjurian Poster dan Gelar Pameran Produk

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh ronnysetiantoko pada 25 Agustus 2017 | Komentar : 0 | Dilihat : 408

Tim Juri PIMNAS sedang melaksanakan penilain terhadap poster  dan display produk salah satu peserta dari UB
Tim Juri PIMNAS sedang melaksanakan penilain terhadap poster dan display produk salah satu peserta dari UB
Gelar Poster dan Pameran Produk PKM pada PIMNAS ke - 30 UMI digelar  pada Kamis (24/8/2017). Sebanyak kurang lebih 420 poster dan display produk telah terpasang dengan rapi oleh seluruh kontingen dan siap untuk dinilai dan dipamerkan, disepanjang trotoar kampus UMI Makassar.

Penjurian sendiri berlangsung pukul 09.00 hingga pukul 12.00 WITA dan kemudian akan dibuka untuk dipamerkan kepada pelajar serta masyarakat umum. Tim Poster UB sendiri merasa optimis mampu melewati proses penjurian dengan baik karena telah mempersiapkan segala keperluan gelar poster dan pameran produk dengan teliti dan cermat.

"Kita optimis mampu memperoleh hasil yang baik dalam lomba poster PIMNAS kali ini. Mengingat persiapan kita yang saya rasa sudah cukup maksimal, baik pada waktu persiapan maupun pemasangannya. Meskipun kontingen lain saya liat juga bagus, saya berharap dari poster kita bisa meraih nilai tinggi dan mendapat medali," ujar Wakil Rektor III UB Prof. Dr. Ir. Arief Prajitno, MS., yang turut hadir menyaksikan kegiatan gelar poster dan pameran produk PIMNAS kali ini.

Dalam proses penjurian tiap-tiap tim diwakili hanya satu orang peserta yang akan mempresentasikan dan menjelaskan hasil karyanya kepada juri. Penilaian poster ini juga berpengaruh dalam penilaian keseluruhan lomba dalam penentuan Juara Umum PIMNAS ke - 30 Tahun 2017. [ronny]

 

 

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID