Prasetya Online

>

Berita UB

DWP UB Berbagi di Bulan Ramadhan

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF Versi Word
Dikirim oleh oky_dian pada 22 Mei 2019 | Komentar : 0 | Dilihat : 423

Ketua DWP UB Sri Winarsih Nuhfil Saat Memberikan Bingkisan
Ketua DWP UB Sri Winarsih Nuhfil Saat Memberikan Bingkisan
Bulan ramadhan menjadi momentum yang tepat untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan. Hal tersebut mendorong Dharma Wanita Persatuan Universitas Brawijaya (DWP UB) melaksanakan bakti sosial secara rutin pada bulan Ramadhan. 

DWP UB melaksanakan bakti sosial pada Rabu (22/5/2019) di lantai dasar Gedung Widyaloka.

Ketua DWP UB Sri Winarsih Nuhfil dalam sambutannya mengatakan kegiatan rutin yang dilaksanakan di bulan ramadhan bernama program bakti sosial.

"Kami membagikan sembako kepada bapak-bapak semua seperti biasanya,  hanya itu yang bisa kami berikan mudah mudahan bermanfaat jangan dilihat dari nilainya tapi dari perhatian ibu-ibu DWP UB kepada bapak-bapak semua,"katanya.

Disisi lain Sudarminto selaku Ketua Bidang Sosial Budaya (Sosbud) DWP UB menjelaskan pada bakti sosial kali ini, DWP UB memberikan sebanyak 390 paket sembako yang terdiri atas beras, gula, minyak goreng, biskuit, dan teh yang dibagikan kepada penerima secara intern UB meliputi cleaning servis,  operator,  kebersihan, pengurus masjid, supir, keamanan, sekretariat kantin, penjaga gedung, serta juru parkir. (Kirana/Vida/Humas UB)

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID