Prasetya Online

>

Berita UB

"Cul-Culan Ngadeg Bareng": Sebuah Pameran Seni FIB UB

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh prasetyafib pada 15 Februari 2018 | Komentar : 0 | Dilihat : 964

Cul-Culan Ngadeg Bareng, pameran seni rupa FIB
Cul-Culan Ngadeg Bareng, pameran seni rupa FIB
Bertujuan unjuk gigi sembari mendekatkan diri pada masyarakat, mahasiswa Program Studi Seni Rupa Murni Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Universitas Brawijaya (UB) angkatan 2017 mengadakan Pameran Seni yang bertemakan "Cul-culan Ngadeg Bareng" pada tanggal 12 - 18 Februari 2018. Pameran ini mengambil tempat di Gedung Dewan Kesenian Malang, yang berlokasi tepat di sebelah Pasar Splendid. Dengan mengadakan pameran di tengah kota, harapannya, pameran ini dapat menjadi jujugan masyarakat luas.

Dalam merangkul penikmat seni, "Cul-Culan Ngadeg Bareng" tidak melulu menampilkan hasil karya mahasiswa Program Studi Seni Rupa FIB UB, melainkan mengajak masyarakat untuk turut serta dalam beberapa pelatihan berupa (1) Workshop Sketsa Wajah pada hari Selasa, 13 Februari 2018 dan (2) Workshop Doodle yang dilaksanakan pada hari Kamis, 15 Februari 2018.

Pameran ini dimeriahkan pula dengan berbagai pertunjukan, antara lain: Keroncong Woekir, Begalnoise, Pemuda Harapan Studio, Magic Art, Antrokustik, dan masih banyak lagi pertunjukan yang lain.

Harapannya, "Cul-Culan Ngadeg Bareng" berhasil mengambil hati penikmat seni di Kota Malang, dan Mahasiswa Seni Rupa Murni FIB UB tidak lelah berseni. [MSH/PSIK FIB/HUmas UB]Pameran karya mahasiswa seni rupa
Pameran karya mahasiswa seni rupa

 

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID